BeritaDaerah

Rapat Rutin TP Sriwijaya Lampung Lancar dan Sukses

Bandar Lampung, (Jnnews) | Pengda TP Sriwijaya Lampung menggelar silaturahmi dan rapat rutin bulanan di Graha Pattimura Teluk Betung, Bandar Lampung, pada Selasa (30/72024). Rapat dibuka langsung oleh Ketua Pengda TP Sriwijaya Lampung Hj. Nurhasanah, SH., MH dan dihadiri sejumlah pengurus.

Dalam rapat tersebut juga diadakan pembahasan pembentukan beberapa Pengcab TP Sriwijaya Kabupaten/Kota, persiapan acara HUT TP Sriwijaya tahun 2024 serta agenda rutin arisan bulanan yang dalam kesempatan ini arisan didapatkan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Junaedi.

Dalam sambutannya, Ketua Pengda TP Sriwijaya Lampung Nurhasanah mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus dalam rapat rutin.

Foto; rec.dok

“Terima kasih kepada Dewan Pakar, dewan Kehormatan dan semua pengurus TP Sriwijaya yang telah hadir dalam kegiatan ini. Alhamdulillah setelah beberapa bulan dengan agenda dan kesibukan masing-masing, mulai dari yang ikut pileg atau kesibukan lain, akhirnya kita dapat kembali berkumpul lagi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Lampung ini menyampaikan beberapa agenda yang perlu dibahas bersama. Pertama terkait pembentukan beberapa Pengcab dan persiapan HUT TP Sriwijaya.

“Ada beberapa Pengcab yang mesti dibahas, seperti Bandarlampung, Pringsewu, dan Bandarlampung. Dan untuk HUT TP Sriwijaya nanti sudah ditentukan Bu Nenden sebagai ketua pelaksana acara,” jelasnya.

Nurhasanah juga menyampaikan dalam waktu dekat akan diadakan audience di dengan Pj. Gubernur Lampung Samsudin. “Kemarin saya juga sudah ketemu Pak Pj. Dan beliau siap menerima kita, tinggal nanti mengatur jadwal waktu pertemuannya,” ungkapnya.

-

Acara dilanjutkan dengan mengocok arisan rutin bulanan. Dimana dalam kesempatan ini Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Junaedi mendapatkan kocokan arisan.

Acara rapat rutin berjalan sukses dengan ditutup dengan foto bersama, makam siang dan bernyanyi bersama. /seno

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/