BeritaDaerahPolitik

Projo Mesuji Siap All Out Menangkan Prapto – Fuad

Bandar Lampung, (Jnnews) | DPC Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Joko Widodo (Projo) Kabupaten Mesuji akan all out memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Suprapto – Fuad Amrullah pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Projo Kabupaten Mesuji Hajairin, mengatakan, Projo Mesuji siap untuk menghantarkan dan mengawal Suprapto – Fuad menjadi bupati Mesuji periode 2025 – 2030. “Kita sudah melakukan konsolidasi terhadap seluruh anggota Projo se – Kabupaten Mesuji. Projo akan all out untuk memenangkan Pasangan Suprapto – Fuad sebagai bupati Mesuji Periode 2025 – 2030,” terang Haijirin saat silaturahmi ke posko kemenangan Suprapto – Fuad, di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, lintas Brabasan, pada Rabu (18/9/2024).

Diketahui, DPP Organisasi masyarakat (Ormas) Pro Joko Widodo (Projo) mengintruksikan kepada DPC Projo Kabupaten Mesuji agar secepatnya merapatkan barisan dan bergerak memenangkan pasangan bakal bupati dan wakil bupati Mesuji Suprapto – Fuad.

Hal itu sesuai dengan surat keputusan nomor: 114/SR/DESK.PILKADA/IX/2024 perihal Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji. Surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi, Sekertaris Jenderal Handoko, Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu, dan Koordinator regional II Henry Panangian Tobing.

Berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yaitu Suprapto – Fuad Amrullah sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran (Asta Cita).

Selanjutnya, adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yaitu Suprapto – Fuad Amrullah bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia emas 2045.
Maka bersama itu, disampaikan bahwa DPP Projo menyetujui dan mendukung Suprapto – Fuad sebagai Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Mesuji Periode 2025-2030.

DPP Projo mengintruksikan agar DPC Kabupaten Mesuji untuk segera melakukan koordinasi dengan Suprapto dan Fuad dalam persiapan pencalonan tersebut dan bergerak untuk memenangkan pasangan Bupati dan wakil bupati yang didukung Projo di Kabupaten Mesuji.

-

Ketua Projo Lampung, Andri Budiman, mengatakan, Projo telah mengeluarkan merekomendasikan dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Suprapto – Fuad Amrullah. “Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan ini dibuat untuk dilaksanakan. Mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Suprapto dan Fuad Amrullah dalam Pilkada di Kabupaten Mesuji,” terang Andri Budiman.

Andri Budiman meminta agar seluruh anggota Projo di Kabupaten Mesuji untuk bergerak dan melakukan komunikasi untuk memenangkan Suprapto – Fuad Amrullah. “DPC Projo Mesuji akan all out untuk memenangkan Suprapto – Fuad dalam pesta demokrasi di Kabupaten Mesuji. Kita akan menangkan dan menghantarkan Suprapto – Fuad menjadi bupati dan wakil bupati Mesuji,” pungkasnya. /seno

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/