BeritaDaerahPolitik

Pejuang Siliwangi Mesuji Deklarasi Dukung Prapto-Fuad

Bandar Lampung, (Jnnews) | DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Mesuji secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan bupati dan wakil bupati Suprapto – Fuad Amrullah pada Pilkada serentak di daerah ragab begawe caram.

Deklarasi tersebut digelar di posko pemenangan Suprapto – Fuad Amrullah di jalan Zainal Abidin Pagar Alam lintas brabasan desa Mukti Karya. Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan relawan beserta pengurus DPC, PAC dari 7 kecamatan di Kabupaten Mesuji, pada Rabu (18/9/2024).

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Mesuji, Iwan Dahari, mengatakan, Pejuang Siliwangi di Kabupaten Mesuji siap all out untuk memenangkan pasangan calon bupati Suprapto – Fuad dalam Pilkada serentak 27 November 2024. “Pejuang Siliwangi siap all out untuk memenangkan Suprapto – Fuad pada Pilkada di Kabupaten Mesuji,” terang Iwan dalam siaran persnya, pada Rabu (18/9/2024).

Pihaknya berharap kepada semua pengurus Pejuang Siliwangi yang ada di Kecamatan sampai di Desa bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Suprapto dan Fuad Amrullah. “Secepatnya kita akan bergerak melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan pasangan Suprapto – Fuad untuk Mesuji. Kita akan hantarkan Suprapto – Fuad menjadi bupati Mesuji Periode 2025 – 2030,” jelasnya.

Ketua DPC Pejuang Siliwangi ini berharap Suprapto – Fuad nantinya akan lebih memperhatikan organisasi masyarakat dan pembangunan infrastruktur di daerah bumi begawe caram.

Di sela acara tersebut calon Bupati Mesuji Suprapto, mengatakan, sebagai calon bupati dirinya bersedia terjun langsung berkegiatan bersama para pendukung di tengah masyarakat, agar masyarakat mengenal lebih dekat calon bupati dan wakil bupatinya.

“Di samping itu, kami berharap koordinasi dapat terus berjalan dengan baik agar soliditas dan kolaborasi seluruh elemen pendukung baik partai koalisi maupun relawan di semua tingkatan dapat tetap terjalin. Sehingga, program-program prioritas saya sebagai calon Bupati Mesuji bisa tersampaikan kepada masyarakat,” jelas Suprapto.

-

Calon Bupati Mesuji Suprapto menyebutkan, ada 13 program prioritas yang dia tawarkan kepada masyarakat. Program-program tersebut meliputi pemberdayaan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM dan menciptakan wirausaha mandiri. Program akselerasi pembangunan infrastruktur menyeluruh. Peningkatkan kualitas pendidikan SD, SMP, SMA, kuliah gratis untuk keluarga tidak mampu (1 sarjana 1 rumah ), sains, teknologi digitalisasi, dan kesehatan berkualitas, murah dan terjangkau.

“Percepatan pembangunan dan pemberdayaan desa serta mitigasi bencana alam dan non alam. Reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan berbasis meritrokasi atau prestasi. Menjamin kelestarian lingkungan hidup dan sumber daya alam, juga menjadi program prioritas kami,” tambahnya. /seno

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/