BeritaPolitik

Tanggapi VIRALNYA Tumpukan Sampah di Desa Karang Sari, TIM Relawan Solid Nanang Ermanto Kerja Bakti Bersama

Lampung Selatan, (Jnnews) | Tim Solid Nanang Ermanto menggelar kegiatan kerja bakti di jalan Ra Basyd Desa Karang Sari, Kecamatan Kecamatan, Jati Agung Lampung Selatan, pada Minggu (6/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, loyalis Tim Solid Nanang Ermanto mengajak warga sekitar untuk melakukan bersih-bersih di bawah jembatan Tol di jalan Ra Basyd di Desa Karang Sari, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Koodinator Tim  Wawan didampingi wakil koordinator Lapangan Sardi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian Tim Solid NE dukung Nanang Ermanto – Antoni Imam peduli terhadap lingkungan.

“Kami akan terus mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan. Karena dengan lingkungan bersih warga sekitar akan hidup sehat dan jauh dari penyakit,” kata dia.

Wawan Juga mengatakan bahwa tempat ini  sempat viral di beberapa medsos dan media online terkait tumpukan sampah yang mana ada beberapa oknum warga yang lewat di jalan ini sengaja buang sampah di sini padahal tempat ini bukan tempat pembuangan sampah.

Kerja bakti yang diadakan  Tim Solid Nanang Ermanto ini  mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dari warga yang mengikuti untuk membersihkan lokasi yang sempat viral di media sosial dan media online tersebut.

-

Ada sebagian warga dan tim relawan solid NE  yang membersihkan sepanjang jalan seperti membersihkan sampah dan membakar sampah hingga menyapu jalan.

Selain itu, ada juga sebagian warga membersihkan selokan yang dipenuhi sampah.

“Warga di sini sangat antusias, dan berterimakasih karna di jalan tersebut jadi bersih ungkap dia.

Masih Di Lokasi yang sama Wawan juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan sosok Nanang Ermanto – Antoni Imam calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan 2024 yang di usung  dari partai PDIP dan PKS kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan bersih-bersih lingkungan itu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa program bapak Nanang –  Antoni ini bukan akan menjalankan program  tetapi sudah di menjalankan dan saat ini beliau mau meneruskan program yang sudah baik ini. Warga pun sangat menyambut semangat untuk memilih No 1 untuk melanjutkan program yang sudah ada bahkan mereka meyakini Lampung Selatan bakal lebih maju lagi dan sejahtera.

Anwar salah satu warga karang sari sangat setuju jika pak Nanang dan Antoni imam melanjutkan program yang sudah baik ini dia juga mengatakan sudah banyak masyarakat yang di bantu beliau dari bedah rumah hingga bantuan sekolah”, kata dia

Saya meyakini bapak Nanang dan Pak Antoni Imam bakal menang mutlak kami sangat mendoakan bahwa beliau harus melanjutkan… pilih No 1 Nanang- Antoni”, pungkasnya. /sn

red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/