BeritaDaerahPolitik

Paket ASTAGUNA Gelar Simakrama di Banjar Sarimerta

Paparkan Visi Misi untuk Klungkung "Prema Shanti Jagadhita"

KLUNGKUNG, jnnews.co.id | Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2024, I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa, menggelar simakrama bersama warga Banjar Sarimerta, Desa Negari, Banjarangkan pada Rabu,(16/10/2024).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, pasangan yang dikenal dengan paket ASTAGUNA memaparkan visi dan misi mereka untuk mewujudkan Klungkung “Prema Shanti Jagadhita,” sebuah konsep pembangunan yang berfokus pada kesejahteraan dan kedamaian masyarakat.

Simakrama ini juga menjadi wadah dialog antara calon pemimpin dan warga, di mana masyarakat menyampaikan aspirasi serta harapan terkait pembangunan, sosial, dan pelayanan publik. I Made Kasta menekankan pentingnya keterlibatan langsung pemerintah untuk memahami kondisi masyarakat dan memastikan bantuan tepat sasaran.

Dalam sesi tanya jawab, warga Banjar Sarimerta menyampaikan berbagai kebutuhan, termasuk pengadaan gong lengkap untuk kegiatan adat dan perbaikan jalan rusak. Mereka juga mengharapkan program kesehatan gratis yang bermanfaat bagi masyarakat kecil dapat dilanjutkan.

“Jika terpilih, Saya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan warga,”tegas Kasta.

“Dan memastikan kesejahteraan merata bagi seluruh masyarakat Klungkung,”ujar Kasta.

Simakrama ini mendapatkan respons positif dari masyarakat, yang berharap paket ASTAGUNA mampu membawa perubahan signifikan dan menuntaskan permasalahan yang ada.

-

Dengan semangat keterbukaan, paket ASTAGUNA optimis dapat meraih kepercayaan masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024, untuk mewujudkan Klungkung yang damai dan sejahtera sesuai visi “Prema Shanti Jagadhita.”(jnnews).

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/