BeritaDaerah

Atlet Muda Elang Samudra Kembali Sabet Juara

Bandar Lampung, (Jnnews) || Atlet Muda Yonif 7 Marinir Pratu Mar Samsumin berhasil merebut dua juara sekaligus yaitu juara 1 Cabor Lempar Lembing Putra Umum dan juara 1 Cabor Tolak Peluru Putra Umum pada ajang Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup, Gelora Pahoman, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, pada Sabtu (16/7/2022).

Event Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup ini diikut oleh berbagai atlet  handal dan terbaik dari seluruh Lampung.

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven,  menyampaikan, “Saya sangat bangga atas keberhasilan dan Prestasi yang diraih oleh atlet muda Elang Samudra yang berhasil mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir di ajang Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup”.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik, dan menjadi Contoh bagi Prajurit prajurit muda lainnya”, ujar Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven.  /Sn

Red.

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/