BeritaDaerah

Banyak Pekerjaan Rumah Yang Harus Diselesaikan, Peran Dari Stakeholder Diharapkan

Palembang, JNNews.co.idKomandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang semalam melaksanakan pisah sambut dari komandan yang lama yakni Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E.,M.M kepada yang baru yakni Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo M.M.O.A.S. Kegiatan ini sendiri dipusatkan di Grandballroom The Zuri Hotel Palembang, Sabtu Malam (06/08/2022).

Dimana dalam acara pisah sambut ini sendiri dihadiri oleh jajaran para petinggi di Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, para anggota dari Lanud Sri Mulyono Herlambang, organisasi perangkat daerah (OPD), instansi yang ada di pemerintah provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), dan undangan lainnya.

Dikatakan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang yang baru Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S, alhamdulillah puji syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, saya diberikan kesempatan untuk bisa hadir di Bumi Sriwijaya ini untuk nantinya melanjutkan apa yang sudah dilakukan dirintis oleh Danlanud Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E.,M.M.

“Tujuan kami disini untuk bersama-sama menjalankan tugas yang diamanatkan oleh pimpinan dalam hal ini Tentara Nasional Indonesia (TNI), yakni TNI Angkatan Udara (AU),” ujarnya.

Kemudian, dimana yang nantinya bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) baik itu provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun kota Palembang dalam hal memajukan provinsi Sumsel menjadi provinsi yang lebih baik dalam segala hal.

“Dimana ini merupakan cita-cita kita bersama, dan saya yakni masyarakat kota Palembang dan sekitarnya memiliki potensi yang luar biasa untuk dapat bisa memajukan program-program kerja yang sudah diarahkan oleh pimpinan pusat di Jakarta,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, harapan kami kedepan kami mohon sekiranya keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang diberikan kesempatan untuk dapat lebih berpatisipasi aktif dalam program-program didaerah.

-

Dan juga bersinergi dengan seluruh stakeholder dilapangan untuk dapat memajukan seluruh program tersebut untuk memajukan Indonesia menjadi lebih berdaya guna dikemudian hari.

“Saya rasa untuk pekerjaan rumah masih ada, ini masih banyak dalam hal secara general,” katanya.

Masih disampaikannya, dimana kami TNI AU memiliki tugas utama untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia di Angkatan Udara, dalam hal ini kita akan selalu meningkatkan kemampuan dan kapabilitas kita untuk menjadi lebih baik, dengan adanya alutsista dan kebijakan pimpinan ataupun pemerintah.

“Cukup banyak jadi salah satunya adalah kami mendukung seluruh kegiatan yang diberikan dari Markas Besar TNI dan TNI AU, misalnya dalam bentuk pelatihan,” bebernya.

Masih dilanjutkannya, pelatihan yang dilaksanakan di wilayah provinsi Sumsel, karena seperti yang kita ketahui saat ini sudah ada pelatihan sehingga berhasil yang dilaksanakan oleh Mabes TNI dan pemerintah.

Dimana yang nantinya akan selalu bersinergi dengan seluruh Kementerian Pertahanan, khususnya di Regional ASIA Tenggara maupun di Asia.

“Kami laporkan bahwa kami lama bertugas di Lanud Angkatan Sriwijaya Bogor sebagai penerbang Helikopter di Helikopter Rumah dan Karatal,” imbuhnya.

Pisah Sambut Kolonel Baru Dan Lama, Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E.,M.M dan Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo M.M.O.A.S

Menurut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang yang lama, Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E.,M.M, atas nama pribadi dan juga bersama keluarga, kami mengucapkan selamat juga untuk komandan Lanud yang baru, semoga di tangan Lanud yang baru akan bisa meneruskan kebijakan yang telah kami buat, dan juga yang telah dibuat oleh isteri saya bersama jajarannya.

“Sehingga nantinya diharapkan kebijakan-kebijakan tersebut dapat terlaksana lebih baik, lebih baik lagi, dan lebih maju dari yang sebelumnya yang telah kami laksanakan,” jelasnya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/