BeritaDaerah

Berikan Potongan Harga Hingga 80 Persen, Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Digelar Serantak di 7 Kota Besar

Palembang, JNNews.co.id –Opening Ceremony Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 digelar di Main Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (27/10/2023).

GATF 2023 digelar di 7 Kota Besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

General Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Palembang Kun Riana Aplika mengatakan, jadi ini konsep Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pengunjung bisa membeli tiket perjalanan dengan harga yang kompetitif. Tapi tidak hanya tiket saja tapi juga one stop travelling.

“Jadi bisa beli paket wisata, dan juga bisa membeli perlengkapan perjalanan dengan harga yang sangat baik,” ujarnya.

Dia menuturkan, GATF 2023 ini digelar serentak di 7 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. “Kegiatan ini selama 3 hari dari tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023. Untuk disini diikuti 7 agen besar yang ada di Palembang,” tuturnya.

Ketika ditanya target penjualan, Kun Riana menuturkan, target penjualannya lebih kurang Rp 4 miliar selama 3 hari. Untuk seluruhnya di support juga oleh Bank mandiri jadi tidak hanya diskon tiket juga tapi Bank mandiri juga memberikan cashback limbah Rp 4.250.000.

“Ini berlaku minimum pembelian.jadi ada pembelian berapa dapat cashback berapa. Bisa dicek berkala di ibunya Bank mandiri. Harus transaksi langsung di travel Garuda Indonesia,” tuturnya.

-

“Harapannya acara ini bisa dilaksanakan rutin. Karena animo masyarakat juga tinggi. Dari tadi pagi saja kita pas buka mall sudah langsung diserbu oleh para pencari tiket Hunter. Semoga ini berkesan baik bagi pelanggan yang bertransaksi di sini dan bisa dilaksanakan lagi,” tandasnya.

Sementar itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal mengatakan, kepada masyarakat yang hobi traveling jadi ini kesempatan mereka untuk mendapatkan tiket murah karena mereka mendapatkan potongan sampai 80%.

“Itu luar biasa. Saya rasa Garuda harus disupport. Karena Garuda Indonesia salah satu perusahaan penerbangan milik Indonesia dan juga sudah sejak dari dulu adalah salah satu penerbangan terbaik di Indonesia,” katanya.

“Saya rasa ini suatu peluang yang harus kita manfaatkan dan kami dari Pemprov Sumsel merasa sangat terbantu dengan keberadaan Garuda Indonesia. Karena akan meningkatkan arus kunjungan wisatawan dari dan ke Sumatera Selatan apalagi sekarang sudah banyak jalur-jalur baru yang dibuka oleh Garuda Indonesia untuk mengantisipasi tingginya penumpang yang datang dari Palembang maupun yang pergi dari Palembang. Jadi ini ide luar biasa selamat kepada PT Garuda dan juga Bank mandiri yang jadi suporting-nya dan ini mudah-mudahan akan menjadi semakin baik khususnya bagi meningkatkan arus kunjungan wisatawan di Sumatera Selatan,” pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/