BeritaDaerah

Bobby Adhityo Rizaldi Hadiri Musyawarah Wilayah Majelis Dakwah Islamiyah Provinsi Sumsel

Palembang, JNNews.co.id,Musyawarah Wilayah Majelis Dakwah Islamiyah (Muswil MDI) Provinsi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan tanggal 11 Januari 2024 bertempat di AZZA Hotel Palembang. Hadir Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi dan Ketua Umum MDI KH Choirul Anam.

Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, kegiatan hari ini adalah Musyawarah Wilayah MDI Sumsel. Ini yang pertama kalinya, karena sebelumnya formatnya adalah Musda.

“Dengan adanya kegiatan ini untuk segera melakukan giat electoral apalagi menjelang sekitar 30 hari lagi untuk pencoblosan Pileg dan Pilpres. MDI di bawah Partai Golkar akan mewujudkan ukhuwah islamiyah dan nantinya melakukan pembinaan sebelum pemilu dan setelah Pemilu,” ujarnya.

“MDI itu adalah tempat pembinaan untuk para dai dan mubaligh yang melakukan dakwahnya untuk memberikan wawasan kebangsaan bagi ummat,” tambahnya.

Ketika ditanya awak media terkait persiapan Pileg dan Pilpres, dia menuturkan, Golkar sudah siap infrastruktur perangkat elektoral untuk memenangkan Partai Golkar di Sumsel dan untuk pemenangan Bapak Capres Prabowo.

“Hasil survei terbaru, untuk Pak Prabowo Gibran itu sudah lebih dari 50 persen. Insya Allah jika semua provinsi bergerak, maka akan tercapai kemenangan satu putaran,” tandasnya.

Ketua Umum MDI KH Choirul Anam mengatakan, DMI sesuai ikrar adalah untuk dakwah Amar ma’ruf nahi mungkar yang membawa kesejukan dan ukhuwah.

-

“MDI sejak awal didirikan tahun 1978 dilahirkan oleh Partai Golkar. Kita bergerak untu memenangkan Partai Golkar,” katanya.

“Untuk program, target kita adalah satu Desa satu dai. Karena kita perlu adanya keselarasan dakwah dan kita ikut memberdayakan umat dan pondok pesantren,” pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/