BeritaDaerah

Bobby Adhityo Rizaldi Optimis Menang Pemilu 2024

Palembang, JNNews.co.id –Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golongan Karya (Golkar) diharapkan mampu mendongkrak suara partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, demikian diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BPP) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar Wilayah Sumatera II H Bobby Adhitio Rizaldy saat menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bersama kader BSN Partai Golkar.

Dikatakan Ketua BPP DPP Partai Golkar H Bobby, dimana keberdaan BSN sangat strategis jika dijalankan dengan secara profesional dan sebaik mungkin. Untuk BSN merupakan ujung tombak dan pilar utama pemenangan Partai Golkar 2024.

“Oleh karena itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel ini mengatakan, Badan Saksi Nasional harus segera menjalankan seluruh progam Badan Pemenangan Partai Golkar,” ujarnya.

Kemudian, untuk itu BSN harus memastikan rekrutmen SDM yang militan dan siap. Mereka harus dilatih secara profesional sehingga berkomitmen dengan tugasnya. Diantaranya pelatihan saksi, dan meminta BSN berkoordinasi dengan badan pemenangan pemilu Partai Golkar di setiap daerah.

“Keberadaan BSN adalah untuk menjaga dan menghitung suara dan memastikan suara Partai Golkar. Petugas BSN harus mengenal dan menguasai wilayahnya,“ ungkapnya.

Dilanjutkannya, mereka harus mengenal siapa saja yang ada dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya. Dimana saya mengingatkan, setiap petugas BSN mengedepankan koordinasi dengan berbagai tingkatan, dimulai saksi TPS, kelurahan/ desa, kecamatan hingga provinsi.

“Saya berharap seluruh petugas BSN akan menjadi kader Partai Golkar kedepannya. Karena itu BPP.Partai Golkar sangat mengapresiasi kinerja BSN yang sudah bekerja luar biasa. BSN yang diisi anak-anak muda telah mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa,” katanya.(DNL)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/