BeritaDaerah

Bupati Adipati Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik Enam pejabat tinggi pratama Eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Way Kanan, yang berlangsung di ruang rapat utama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, pada Jumat (16/12/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Setdakab Way Kanan Saipul, asisten 1 selan, asisten 2 Kussarwono, dan kepala BKPSDM Way Kanan Andika Saputra.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut adalah, Arie Anthony Thamrin sebagai Inspektur Kabupaten, Yusron Lutfie sebagai Kepala Dinas Kominfo, Rinaldi Sebagai Sekwan, Kiki Christianto sebagai Kepala dinas DMPTSP, Edi Supriyanto sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan, dan Arifin sebagai Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan

Usai pelantikan Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam lingkungan Pemerintah sebagai salah satu penyegaran.

Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri pada unit kerjanya yang baru.

Karena Kepala SKPD adalah pembantu bupati untuk menyelesaikan kerja bupati sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati.

“SKPD harus satu kesatuan yang utuh dan bekerja sama tidak ada skpd yang merasa lebih tinggi kedudukannya, semua sama dan tidak ada yang superior”, tegas Bupati Way Kanan.

-

Terakhir Bupati mengatakan ada SKPD yang dianggap nya selama ini adalah superior yaitu pejabat Inspektorat Way Kanan”, tutup Bupati. /Sn

Pewarta ; Dodi a

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/