BeritaDaerah

Bupati Adipati Sambut Kedatangan Jema’ah Haji Kabupaten Way Kanan

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) || Rombongan Haji asal Kabupaten Way Kanan tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 28 Embarkasih Jakarta kembali dari tanah Suci dan tiba di Kampung halaman disambut oleh Bupati Raden Adipati Surya di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, pada Selasa (2/8/2022) sekira Pukul 22.20 WIB.

Sebanyak 106 Jema’ah Haji dan satu orang pembimbing Jema’ah Haji asal Kabupaten Way Kanan disambut juga oleh  Ketua DPRD Way Kanan, Nikman, Kapolres Way Kanan, diwakili oleh Kabag Ops, Kakan Kemenag Helmi, dan Ketua MUI Way Kanan.

Foto; Rec.dok

Pada kesempatan tersebut Hi. Raden Adipati Surya, S.H, M.M, dalam sambutannya mengucapkan selamat kembali ke Kabupaten Way Kanan dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak kurang sesuatu apapun.

Bupati juga mendoakan  seluruh Jema’ah Haji Kabupaten Way Kanan yang baru tiba dari menunaikan ibadah haji ini, “semoga menjadi Haji yang mabrur dan mabrurah”, ungkapnya.

“Dengan harapan semoga kedatangan jema’ah Haji ini, akan membawa keberkahan kepada Kabupaten Way Kanan yang tercinta dan jangan berhenti untuk selalu mendoakan Kabupaten Way Kanan, agar Kabupaten ini mendapat keberkahan dari Allah.S.W.T”, tutup Bupati. /Sn

Pewarta ; Dodi Admaja

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/