BeritaDaerah

Bupati Muratara Sampaikan Ini Terkait Untuk Capres RI 2024

Palembang, JNNews.co.id –Devi Suhartoni Berharap Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Ganjar Pranowo bisa hadir di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dimana itu diungkapkannya saat ditemui usai kegiatan Konsolidasi PDI Perjuangan Sumsel Untuk Pemenangan Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (20/05/2023).

Dikatakan Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, dimana untuk Muratara itu menjadi Otonomi Daerah (Otda) saat Ganjar Pranowo di Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), dimana Ganjar Pranowo datang ke Rupit,.

“Dimana tadi saya mengundang capres RI tahun 2024 Ganjar Pranowo kalau ada waktu datang ke kabupaten Muratara atau kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Kemudian, pasalnya dimana, di sana ada beberapa kabupaten/kota, yakni ada kabupaten Empat Lawang, ada Musi Rawas (Mura), ada kota Lubuk Linggau, kabupaten Muratara dan bisa juga kita mengundang dari Curup.

“Insya Allah kita sebagai Kader Partai di tugas kan untuk memenangkan Pileg dan memenangkan Ganjar jadi Presiden. Kita akan berjuang di Muratara,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, di tanggal 20 Mei ini hari kebangkitan kita. Sumsel termasuk provinsi yang menantang bagi saya. Setelah penugasan ini kita harus bekerja untuk pilpres dan pileg, tujuan kita untuk menang.

-

“Untuk diketahui, kegiatan Konsolidasi PDI Perjuangan Sumsel ini dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan Sumsel dan para simpatisan,” katanya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/