BeritaDaerah

Caleg Anna Maria Resgianti Merupakan Alumni Methodist I Palembang, Mendapat Support Dari Ditempat Sekolah

Palembang, JNNews.co.id –Calon Legislatif (Caleg) Anna Maria Resgianti Maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Partai Perindo, para Alumni Methodist I Palembang siap mendukung.

Alumni Lintas Angkatan Methodist I Palembang siap mendukung penuh Anna Maria Resgianti, caleg partai Perindo, Dapil 1, Nomor 4, untuk maju ke DPRD Provinsi Sumsel, hal ini diungkapkan Ketua Kita Lintas Alumni Methodist I Palembang, Ir Mustofa Kamaludin, M.Si.

Dikatakan Ketua Kita Lintas Alumni Methodist I Palembang, Ir Mustofa Kamaludin, M.Si dirinya hari ini menghadiri acara Silaturahmi Kita Lintas Alumni Methodist 1 Palembang bertempat di Cafe Omi, Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir Palembang, Sumsel.

“Benar, tentunya kami mendukung penuh saudari kami Anna Maria Resgianti untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Mustofa Kamaludin.

Dirinya Mustofa Kamaludin berharap semoga para alumni yang maju dalam caleg dapat membawa citra sekolah lebih baik dan menjaga marwahnya sebagai penyambung lidah rakyat. Dan semoga saudara saudari alumni Methodist I Palembang, dapat menjadi kebanggan kami.

“Dapat menjadikan contoh baik pada junior-junior dan menjadi orang nomor satu dalam memberikan support, baik itu kegiatan sosial, reuni akbar atau kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Alam ketika dibincangi dilokasi yang sama menjelaskan, alumni Methodist I Angkatan 87 siap mendukung Anna, dan tentunya kami akan support Anna.

-

“Selain satu angkatan dengan kami, tapi dia juga berusaha menjadi wakil kami untuk mendengarkan keluhan masyarakat untuk kemajuan Sumsel,” katanya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/