Berita
Trending

CEO Jarrak Media Group Putu Sudiartana, Tutup Pelatihan Jurnalis Muda Se-Bali

Putu Sudiartana CEO Jarrak Media Group, dalam acara penutupan pelatihan jurnalis muda Se-Bali, bertempat di Four Star Hotel, Denpasar, Sabtu (16/7).

DENPASAR, jnnews.co.id || Guna meningkatkan dan memberikan pemahaman terkait jurnalistik, media online Jarrakpos.com memprakarsai kegiatan pelatihan jurnalistik bagi sejumlah kaum muda (melineal) se-Bali.Acara berlangsung di Four Star Hotel Denpasar, Sabtu (16/7/2022).

Ketua Panitia I Made Wiraguna, dalam acara penutupan menyampaikan, bahwa jurnalis membantu semua manusia di dunia ini, berbagai pandangan pun berkembang seakan tiada mengenal henti. Semua pesan dari media informasi dikonsumsi oleh masyarakat serta menjadi bahan informasi dan referensi pengetahuan mereka.

“Maka dari itu inilah pentingnya pelatihan jurnalistik untuk pemuda Indonesia khususnya Bali, ” ujarnya.

Sementara itu, CEO Media Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, dalam acara penutupan menyampaikan bahwa, pelatihan ini akan menjadi kesempatan pemuda Indonesia kususnya yang ada di Bali, dalam memajukan nama Indonesia dengan pesat dan cepat, salah satunya adalah dengan keterampilan mereka di dalam mengelola media massa.

-

“Dengan memiliki ketrampilan di dalam mengelola media massa, maka peluang pemuda Indonesia untuk terjun di dalam dunia jurnalistik akan terbuka lebar, ” harapnya.

Ini menjadi kesempatan pemuda Indonesia memajukan nama Indonesia dengan pesat dan cepat, salah satunya adalah keterampilan
mereka di dalam mengelola media massa. Dengan memiliki ketrampilan di dalam mengelola media massa, maka peluang pemuda Indonesia untuk terjun di dalam dunia jurnalistik akan terbuka lebar.

“Bertolak dari pemikiran tersebut,dipandang penting untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik dengan tema “Peran Jurnalis Muda Di Era New Normal, ” pungkas Putu Leong panggilan akrab dari CEO Jarrak Media Group ini. (JN/TM).

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/