BeritaDaerah

Charma Afrianto DPP Gencar Bagikan 400 Paket Lebaran Ke Warga Palembang

Palembang, JNNews.co.id –Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Charma Afrianto, bagikan 400 paket lebaran kepada warga-warga di kota Palembang. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di kantor Sekretariat Gencar selama 3 (tiga) hari berturut-turut.

Charma Afrianto, yang juga akan mencalonkan diri sebagai calon walikota Palembang 2024 – 2029, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dalam mendukung program dan visi misi yang akan ia jalankan jika terpilih nanti.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kami dalam menjalankan program-program Gerakan Cinta Rakyat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara kita semua,” ujarnya

Adapun Paket lebaran yang dibagikan tersebut berupa minuman kaleng dan juga disertakan beberapa jenis kue-kue kering sebagai simbol kebahagiaan dan kemenangan di hari raya Idul Fitri.

Salah satu warga yang menerima bingkisan aulia mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Mereka mengaku senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Charma Afrianto dan Gerakan Cinta Rakyat kepada masyarakat sekitar.

“Dengan ini diharapkan Charma Afrianto dan Gerakan Cinta Rakyat dapat semakin dekat dengan masyarakat Palembang serta sangat mendukung Charma Afrianto sebagai walikota Palembang 2024,” tutupnya (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/