BeritaDaerah

Dandim 0422/LB Berikan Tali Asih Warga Terdampak Penyakit Hydrosefalus Dan Kanker Mulut

Palembang, JNNews.co.id –Komandam Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Berikan Tali Asih Kepada Saudara Karjoni Yang terkena Kanker Mulut Dan Ananda Syafirah Yang terkena penyakit Hydrosefalus Di Kec. Batu Brak Kab.Lampung Barat. Rabu (30/08/2023)

Kegiatan Sosial Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo di Dampingi Danramil 422-07/Batu Brak Kapten Inf Suroto Beserta 5 orang anggota Babinsa Koramil 422-07 berkunjung Ke rumah Keluarga Ananda Syarifah Penderita Penyakit Hydro Sefalus Warga Pekon Kegeringan dan ke rumah Saudara Karjoni Penderita Penyakit kanker mulut warga Pekon Negeri Ratu kecamatan Batu Brak dalam rangka mengecek dan memberikan Tali asih kepada kedua keluarga tersebut Pasca kembalinya berobat dari Rumkit RSPAD Gatot Subroto yang di bantu pengobatannya oleh Dandim 0422/Lampung Barat.

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo menyampaikan “Alhamdulillah keadaan Ananda Syarifah dan Saudara Karjoni semakin membaik dari pasca operasi yang sudah di laksanakan waktu lalu”

“Namun Ananda Syarifah Dan Saudara Karjoni masih akan di lakukan kontrol ulang di RSPAD Gatot Soebroto, kita harapkan semoga ananda syarifah dan saudara karjoni cepat sembuh” ucap komandan kodim.

Bpk. Darsandi salah satu keluarga dari Saudara Karjoni Menyampaikan ” ucapan terimakasih kepada Komandan kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo yang telah membantu saudara kami untuk seluruh Fasilitasi yang diberikan selama pasca operasi di RSPAD Gatot Soebroto”

Tak hanya itu komandan kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo juga memberikan bantuan tali asih kepada ananda Syarifah dan Saudara Karjoni,

“Semoga Bantuan Tali Asih ini bisa bermanfaat bagi Keluarga Khususnya Kepada Ananda Syarifah dan Saudara Karjoni” tutup Dandim. (**)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/