BeritaDaerah

Desa Sidorejo Kec. Sidomulyo Gelar Pengajian Bulanan

Lampung Selatan, (Jnnews) | Pengajian rutin di desa Sidorejo diadakan di aula desa Sidorejo, Kec Sidomulyo yang dihadiri oleh Ibu-ibu desa Sidorejo, untuk diketahui bahwa pengajian rutin ini di pimpin ketua PKK Ibu Vitri Sugianti yang merupakan istri Kepala Desa Sidorejo, pada Rabu (1/2/2023).

Menurut Ketua PKK, “pengajian rutin ini untuk mengajak ibu-ibu wabil khusus untuk ibu di desa Sidorejo agar bisa mendalami tentang keagaman dan dapat menjalin silahturahmi lebih terjalin dengab ibu di desa Sidorejo, kamiĀ  mengajak ibu di desa Sidorejo dapat hadir”, ujarnya.

Foto; Rec.dok

Pengajian rutin ini diisi oleh Ustd Amir Mahmud denggan tema menyukuri nikmat ALLAH SWT” yang ALLAH SWT berikan kepada kita, supaya kita selalu menyshukuri nikmat yg di berikan kepada hambanya.

Hadir dalam agenda ini yakni kepala desa Sidorejo, Sutiyanto dan kaur-kaur dlDesa Sidorejo dan kepela dusun se-Sidorejo,

Sementara, Sutiyanto ditanya perihal pengajian rutin bulanan ini biar mempererat silahtuhrohmi perangkat desa dan ibu-ibu di desa Sidorejo”, tutupnya. /Sn

Pewarta ; Yahya Munir

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/