BeritaDaerah

Di Kecamatan SU I, Firdaus Hasbullah Jelaskan Track Record dan Prestasi Heri Amalindo

Palembang, JNNews.co.id –“Road Show Sosialisasi Program Bacagub Sumsel Heri Amalindo” yang dilaksanakan oleh Rumah Bersama Heri Amalindo berlanjut di Kecamatan Seberang Ulu I, Kamis (31/08/2023).

Road show bersama jaringan Relawan Laskar Ampera Sriwijaya itu, menjadi titik ke enam setelah Kecamatan Kertapati, Seberang Ulu II, Kecamatan Gandus, Ilir Barat I, Ilir Barat II dan Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Ketua Rumah Bersama Firdaus Hasbullah, SH dihadapan tokoh dan masyarakat Kecamatan SU I menjelaskan, bahwa Heri Amalindo sebelum menjabat sebagai Bupati PALI pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel dan Kepala Dinas PU Musi Banyuasin.

“Sehingga kalau soal infrastuktur di Sumsel ini beliau sudah tahu, betapa beliau pedulinya dengan infrastruktur kedepan,”

Hal itu, tambah Firdaus Hasbullah, sudah dibuktikan di Kabupaten PALI. Dimana pada 2016 saat tahun pertama Heri Amalindo, kondisi jalan rusak di Kabupaten PALI sepanjang 259.230 km.

“Alhamdulillah sampai tahun 2019 menjadi lebih sedikit hanya 30.837 km dan kondisi baik sepanjang 188.965 km. Bahkan, sekarang hampir semua jalan di PALI sudah bagus,” katanya.

Firdaus Hasbullah mengisahkan, dulu orang saat mendengar nama PALI saja sudah takut. Saat masuk PALI jalan-jalan rusak. Lampu jalan tidak ada. Rumah sakit buruk. Pendidikan sangat jauh dari layak. Hampir setiap hari ada kejadian pembegalan.

-

“Tapi Alhamdulillah setelah Pak Heri jadi bupati, jalan dibangun jalan, rumah sakit dan polres dibangun sehingga cerita masa lalu sudah menjadi kenangan masyarakat PALI,” jelasnya.

Pembangunan infrastruktur jalan juga, sudah mengubah citra Kabupaten PALI 9 tahun lalu yang jauh lebih maju dengan infrastruktur jalan semakin baik.

Maka dari itu, Firdaus Hasbullah menambahkan, jika saat ini Heri Amalindo memiliki Program dan Sekolah Gratis, pasti akan dijalankan apabila menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

“Alasannya selain program tersebut sudah dilakukan di Kabupaten PALI, juga program itu sangat baik bagi masyarakat Sumsel agar semua warganya mendapatkan akses pendidikan yang setara,” jelasnya. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/