BeritaDaerah

DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Gelar Senam Sehat dan Blusukan di Kelurahan 3-4 Ulu

Palembang, jnnews.co.id –Ribuan warga membludak hingga membanjiri Lapangan ISPI di Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, pada Minggu (08/09/24).

Kedatangan mereka untuk mengikuti acara senam sehat dan blusukan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.

Acara ini dipimpin oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Ayu Nursuri, SE., MM., dan dalam acara tersebut tampak hadir pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS), untuk menyapa warga.

Hadir pula dalam acara tersebut, antara lain anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Palembang, anggota DPRD Kota Palembang terpilih, serta jajaran DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDI Perjuangan di Kota Palembang.

Ayu menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan kepada masyarakat.

“Sebagai Partai Wong Cilik yang setia bersama rakyat, melalui senam sehat dan blusukan ini, kami ingin mengajak Bapak Ratu Dewa dan Prima Salam untuk turun langsung menyapa warga dan mendengarkan aspirasi dan harapan warga,” ujar Ayu, yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Lanjut Ayu, antusiasme warga sangat besar, mereka rela hadir secara sukarela. Selama blusukan di Lorong Sei Semajid, warga berdesakan untuk berfoto dan berjabat tangan dengan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan RDPS sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2025 -2030 mendatang.

-

“Kehadiran ribuan warga dalam acara ini sebagai bukti kongkret bahwa PDI Perjuangan dekat dengan rakyat. Dan juga membuktikan bahwa pasangan yang diusung PDI Perjuangan memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat,” tambahnya.

Ayu menambahkan untuk warga yang hadir dalam acara ini ada lebih dari 2.000 peserta yang datang atas inisiatif sendiri, tanpa ada paksaan atau secara sukarela.

“Ketika RDPS menyusuri Lorong Sei Semajid, antusiasme warga menunjukkan kecintaan mereka. Ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan masih sangat dicintai dan dipercaya oleh rakyat.”tandas sosok wanita yang memiliki jiwa gotong royong ini.

Lebih lanjut, Ayu menegaskan bahwa visi dan misi Ratu Dewa dan Prima Salam selaras dengan garis perjuangan PDI Perjuangan, yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat kecil.

“Kami yakin program unggulan mereka, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, jaminan sosial, dan kemudahan akses pelayanan publik, sejalan dengan cita-cita PDI Perjuangan untuk meningkatkan kualitas hidup wong cilik,” tutupnya dengan penuh optimisme. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/