BeritaDaerah

DPD Golkar Siap Sinergi Hasil Rakernas, dan Segera Laksanakan Rakerda

Palembang, JNNews.co.id –Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ), Partai Golongan Karya (Golkar) kemarin telah menghasilkan beberapa keputusan penting diantaranya, seluruh kader Golkar se Indonesia mendukung pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) dengan sistem Proporsional terbuka.

Menyangkut soal pencapresan, seluruh kader Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Partai Golkar untuk mengambil keputusan.

“Menyikapi hasil Rakernas itu menyatakan, jika Partai Golkar Sumsel siap melaksanakan apa-apa yang menjadi keputusan Rakernas,” demikian diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Selatan (Sumsel) H Bobby Adhitiya Rizaldi.

Disebutkan H Bobby, jika keputusan tersebut merupakan keputusan bersama seluruh ketua DPD Partai Golkar seluruh Indonesia.

Untuk itu, langkah kongkrit yang akan dilakukan DPD Partai Golkar Sumsel, dalam waktu dekat ini, DPD Partai Golkar Sumsel akan melaksanakan Rakerda sebagai bentuk tindak lanjut hasil Rakernas ditingkat daerah.

“Menurut anggota Komisi 1 DPR RI ini, program kerja yang menjadi prioritas akan di sinergikan ke tingkat kabupaten kota hingga desa, sehingga apa yg menjadi program DPP dapat terlaksana dengan baik,” ujar ketua DPD Golkar Sumsel.

Ditambahkannya, alhamdulillah bukan saja kepengurusan Partai yang sudah terkonsolidasi sampai tingkat bawah, bahkan organisasi sayap (hasta karya) pun sudah di lakukan konsolidasi.

-

“Tidak hanya itu Badan Saksi Nasional Partai Golkar pun sudah menghimpun saksi-saksi yang akan di tempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Sumsel sebanyak 300.917 personel,” ungkapnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/