BeritaDaerah

Efran Resmi Nahkodai IWO Sumsel

Palembang, JNNews.co.id –Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022–2027 resmi dilantik.

Acara berlangsung di Auditorium Bina Praja dalam kawasan Perkantoran Pemprov Sumsel, Selasa (04/07/23).

Usai melantik kepengurusan, Ketua Umum PP IWO Jodi Yudhono mengatakan bahwa Ketua PW IWO Sumsel yang baru harus dapat mengemban amanah dengan baik, guna membawa IWO Sumsel menjadi organisasi yang lebih baik.

“Tetap taat kepada Undang-Undang Pers serta selalu menjaga nama baik IWO, dan tentunya selalu berpihak kepada kebenaran,” katanya.

Ditempat yang sama, Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi atas pelantikan PW IWO Sumsel tersebut.

Ia berharap agar setiap wartawan yang tergabung dalam IWO dapat menulis berita yang jelas, tegas dan berimbang, sehingga kebutuhan masyarakat akan informasi dapat terpenuhi dengan baik.

“Era digitalisasi dengan arus informasi dengan cepat mengalir secara real time, tapi tetap berpijak kepada kebenaran serta kritis membangun,” kata orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini.

-

Lebih lanjut Gubernur Sumsel Herman Deru berfoto bersama dengan kepengurusan PW IWO Sumsel periode 2022-2027.

Ditempat yang sama, Ketua PW IWO Sumsel periode 2022-2027 Efran menambahkan, akan berusaha menjalankan roda kepemimpinan IWO Sumsel dengan sebaik-baiknya.

“Berakhlak dan beradab, begitulah harapannya IWO sekarang dan kedepan. Terima kasih tentunya atas semua dukungan rekan-rekan, sebuah perjalanan panjang untuk dapat sampai kesini,” tutup dia.

Selain dihadiri Gubernur, nampak pula pihak Polda Sumsel, Kodam II/Sriwijaya, Pengurus Pusat, Bupati-Walikota ataupun yang mewakili dan unsur Forkopimda, serta pengurus PD IWO Kabupaten-Kota di Sumsel. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/