BeritaDaerahPolitik

Empat Paibon Dukung Penuh Paslon Nomor 1 di Desa Jungut Batu

I Ketut Gunaksa Serukan Pembangunan Berbasis Cinta dan Kesejahteraan

KLUNGKUNG,jnnews.co.id I Dalam suasana penuh semangat, I Ketut Gunaksa, Calon Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, menyapa masyarakat di Balai Banjar Adat Telatta, Desa Jungut Batu,Kecamatan Nusa Penida, Selasa (15/10/2024).

Pada malam itu, empat paibon (keluarga besar) di desa tersebut secara bulat menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Kasta-Gunaksa, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan calon ini.

Gunaksa membuka pertemuan dengan menyampaikan visi-misi yang diusungnya, yaitu Prema Shanti Jagadhita (PESAJA), yang mencerminkan nilai cinta, kedamaian, dan kesejahteraan. Ia menekankan bahwa pemimpin sejati adalah pelayan masyarakat yang berkomitmen untuk memastikan setiap warga mendapatkan kesejahteraan yang berkeadilan.

“Kami hadir dengan hati dan niat tulus untuk memajukan Klungkung, tidak hanya dalam pembangunan fisik tetapi juga dalam pengembangan manusia dan budaya,” ujarnya.

Acara semakin meriah dengan sorak-sorai yel-yel Astaguna, yang mencerminkan delapan prinsip utama pasangan ini: kebersamaan, integritas, kerja keras, pelayanan, keadilan, inovasi, peduli lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Gunaksa menegaskan bahwa dukungan masyarakat adalah kekuatan utama dalam perjuangan mereka.

“Yel-yel Astaguna bukan sekadar kata-kata. Itu adalah semangat kita untuk bersama-sama membangun Klungkung yang lebih baik,” tegasnya.

-

Dukungan empat paibon menjadi simbol kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap program dan nilai-nilai yang diusung Paket Astaguna. Gunaksa menyatakan bahwa kepercayaan ini merupakan amanah besar dan mereka berkomitmen untuk menjalankan setiap kebijakan dengan penuh tanggung jawab.

Pertemuan ini bukan hanya ajang kampanye, tetapi juga menunjukkan sinergi yang kuat antara pemimpin dan rakyat. Dengan dukungan masyarakat, Gunaksa dan Kasta optimis dapat membawa Klungkung menuju era baru yang lebih baik.

Di akhir acara, Gunaksa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan.

“Bersama kita akan wujudkan Klungkung yang kita impikan,” tutupnya, diiringi gemuruh yel-yel Astaguna yang kembali menggema di Balai Banjar Adat Telatta.

Dengan semangat kebersamaan dan visi PESAJA, pasangan Kasta-Gunaksa percaya bahwa langkah-langkah kecil yang diiringi cinta dan kebersamaan akan membawa perubahan besar bagi masyarakat dan masa depan Klungkung.(jnnews).

Editor : Putu Gede Sudiatmika.

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/