BeritaDaerah

Fakultas Hukum Unitas Gelar Seminar Pemilu Cerdas Bagi Generasi Milenial serta Penampilan Peradilan Semu

Palembang, JNNews.co.id –Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang menggelar Seminar Hukum Pemilu Cerdas Bagi Generasi Milenial serta Penampilan Peradilan Semu Oleh Mahasiswa/i Fakultas Hukum Taman Siswa Palembang, bertempat di Kampu Universitas Taman Siswa Sabtu (27/05/2023).

Dekan Hukum Universitas Taman Siswa
Dr.Else Suhaimi S.H, M.H mengatakan, hari ini pihaknya mengumpulkan peserta SMA, SMK dan MA untuk Seminar Hukum Pemilu Cerdas Bagi Generasi Milenial serta Penampilan Peradilan Semu.

“Mereka ini adalah pemilih milenial. Diharapkan agar kedepan pemilu kedepan berkualitas. Untuk menghindari politik uang,” ujarnya.

Kemudian, sambung Else, apalagi mereka sebagai pemilih pemula. Sehingga diharapkan pemimpin yang mereka pilih adalah yang berkualitas.

“Jumlah peserta sebanyak 100 orang. Harapannya untuk mereka sebagai pemilih pemula, sudah mendapatkan bekal. Dan sudah mengenal siapa yang dipilih, mereka punya pilihan sendiri,” katanya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Evan Gustian Chaniago mengatakan, dia berharap agar generasi muda agar paham pemilu.

“Saya berharap pelajar bisa memilih pemimpin yang jujur, terpercaya dan adil,” katanya.

-

Dia menambahkan, pihaknya berharap pemilih pemula tidak salah pilih dalam memilih pemimpin yang berkualitas.

“Generasi muda jangan terpengaruh money politik. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan di bidang pemilu,” tandasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/