BeritaDaerah

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejati Lampung Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

Bandar Lampung, (Jnnews) | Dalam Rangka Ulang Tahun Kejaksaan Kejati Lampung memeriahkan semarak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 dengan menggelar aksi khitanan massal dan donor darah, pada Rabu (12/7/2023).

Kegiatan khitanan massal melibatkan beberapa tenaga kesehatan dari RSUD Abdoel Moeloek Prov.Lampung diantaranya dokter spesialis, dokter umum, perawat, dan tenaga nonmedis turun dalam acara tersebut dibantu dengan PMI Cabang Bandar Lampung.

Foto; Rec.dok

Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto, SH., MH., didampingi Wakajati dan Ketua HBA menghadiri sekaligus membuka kegiatan Donor Darah dan Kitanan Massal di Kantor Kejati Lampung.

Dalam HBA Ke-63 Tahun 2023 ini, Kejati Lampung memberikan fasilitas khitanan gratis untuk anak-anak yang berasal dari masyarakat umum Sementara itu Kejati Lampung juga menyiapkan Tim perwakilan PMI Cabang Bandar Lampung untuk melayani para pendonor.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu, serta dapat meringankan beban  serta semoga bermanfaat untuk masyarakat.

Kajati Lampung menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan dimaksud. Dimana telah tercatat sebanyak 59 orang anak yang telah dikhitan dan 63 orang pendonor darah.  Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. /Sn

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/