BeritaDaerah

Himpunan Keluarga Maluku Utara Kota Balikpapan Siap Berkontribusi Dalam Pembangunan IKN Nusantara

Balikpapan, (Jnnews) | Hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur (Kaltim) disambut baik dan gembira oleh segala kalangan masyarakat yang ada di Kalimantan. Salah satunya, Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) Kota Balikpapan.

Nyong Aspin Arif selaku sekretaris Hikmu Kota Balikpapan menerangkan berkaitan dengan kesiapan Hikmu ikut berkontribusi dalam pemindahan dan pembangunan IKN Nusantara.

“Kami HIKMU Balikpapan menyambut gembira kedatangan IKN di  Kalimantan Timur, sehingga nantinya akan berkembang Kota Balikpapan sebagai wilayah penyangga IKN dengan lebih baik lagi,” terangnya pada Kamis (15/12/2022).

Kemudian, Kami keluarga Kerukunan Maluku Utara Kota Balikpapan sudah siap mendukung hadirnya Ibu Kota Negara di Provinsi Kalimantan Timur dan akan ikut berkontribusi dalam IKN. Kami warga Maluku Utara sudah siap menyambut IKN di kota Balikpapan sebagai Kota penyangga IKN Nusantara.

Adanya IKN, Tentu akan lebih terkenal dan bisa membawa anugerah bagi Kota dan Negara hingga sampai ke Mancanegara.

“Semoga generasi muda di Balikpapan bisa lebih meningkatkan kemampuannya dan saling bahu-membahu untuk sama-sama bisa berkontribusi dan mendukung Ibu Kota Negara Republik Indonesia dan Balikpapan sebagai kota penyangga untuk dapat bersama-sama membangun IKN di Kaltim,” ungkapnya.

Selain itu, Kota Balikpapan sebagai wilayah penyangga Ibu Kota Negara akan semakin maju dan berkembang.

-

“Keluarga Maluku Utara di Kota Balikpapan mendukung kegiatan pembangunan IKN di Kalimantan Timur dan Kota Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota, akan terus bahu-membahu bersama generasi muda untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan  agar IKN dapat tercipta dan kondusif sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. /Sn

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/