BeritaDaerah

HUT Ke 25 Lampung Timur, Pemuda Peduli Kota Sukadana Gelar Aksi Tabur Ikan di Jalan Rusak

Lampung Timur, (Jnnews) | Tepat hari jadi Kabupaten Lampung Timur Ke – 25 , Senen 22 April 2024, Pemuda Peduli Kota Sukadana gelar aksi tabur ikan di jalan rusak tanjakan kecamatan sukadana.

Tabur ikan lele dan letusan mercon, sebagai bentuk ikut serta merayakan HUT Lampung Timur Ke – 25 , Sekaligus sebagai bukti perihatin dan puncak kekesalan masyarakat Warga Kota Sukadana, Atas Jalan rusak yang tidak kunjung di perbaiki oleh Pemkab Setempat.

Rahmat Afandi Selaku Pemuda Kota Sukadana, menyatakan Aksi Tabur Ikan Lele, dan Letusan Mercon, ini salah satu sebagai bentuk perayaan HUT Lampung Timur Ke 25 , sebagai masyarakat perihatin dengan fakta kondisi lampung timur, tepatnya kota sukadana, dengan adanya jalan rusak penuh kubangan, tidak pernah diperhatikan dan di perbaiki.

Dengan HUT Lampung Timur Ke 25, Kami Pemuda Peduli Kota Sukadana, Mengharapkan Jalan Rusak lebih Strategis untuk dikedepankan, diperhatikan, diperbaiki, ketimbang melakuan kegiatan seremonial,”Ungkap Pemuda Kota Sukadana, dengan Panggilan Aan.

Ariza Putra Selaku Pemuda Sukadana yang ikut serta Aksi, mengatakan juga bahwa jalan ini hampir 20 tahun, tidak pernah bagus, dari bupati Lampung Timur yang pertama, sampai bupati sekarang, yaitu bapak Dawam.

Seingat saya, tidak pernah melihat jalan ini bagus, dari mulai jalan di Dusun Capang Kenari Pasar Sukadana sampai Jalan Menuju Kecamatan Sukadana, walaupun bagus, hanya hitungan bulan, setelah itu, Hancur Lagi … Hancur lagi… Hancur Lagi, “Kata Ariza Putra.

Tak luput juga Emak Rosaman yang ikut aksi tabur ikan, Sambil menjerit, minta bupati Lampung Timur, Segera membangun jalan kota sukadana ini, masa kabupaten Lampung Timur begini, “Ngak Malu” Tidak Seperti Kabupaten yang lain.

-

Sukadana, Wakil Bupati Lampung Timur, Orang Sukadana Asli, Kenapa Jalan Seperti ini, Jeritan Emak Rosaman. /sn

Pewarta; Rusman Ali

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/