BeritaDaerah

HUT RI, Turnamen Gaple DPD KAMPUD Oku Timur Diramaikan Kapolsek Martapura, Polres, Kelurahan Sampai Lapas

Martapura, (Jnnews) | Hari ke-2 turnamen gaple yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Kabupaten OKU Timur ditutup pada tanggal 19 Agustus 2023 sekira pukul 02.00 WIB (dini hari) yang dipusatkan di Jatirahayu Barat, Desa Tanjung Kemala.

Dalam turnamen ini, peserta dari unsur masyarakat setempat yang memeriahkan acara turnamen dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023, turut sebagai peserta yaitu perwakilan dari Polres Oku Timur, Lapas Martapura dan Polsek Martapura.

Diakhir acara ini, panitia mengumumkan pemenang dari turnamen gaple sekaligus menyerahkan hadiah mulai dari juara 1 sampai dengan juara 4, diantaranya saudara Ricky mewakili dari Lapas Martapura meraih juara 1, juara 2 diraih oleh Kapolsek Martapura yaitu Kompol Tamimi, S.H, M.H, dan juara 3 dimenangkan oleh perwakilan Polres OKU Timur, Saudara Aipda Mujianto sedangkan juara 4 diraih oleh perwakilan dari Kelurahan Terukis Rahayu, Gito.

Dalam keterangannya, Ketua DPD KAMPUD Kab. OKU Timur, Muhammad Obrin, S.Sos, mengucapkan puji syukur atas telah berlangsungnya agenda turnamen gaple dengan lancar dan tanpa halangan suatu apapun.

“Alhamduillah telah selesai perlombaan turnamen gaple yang digelar oleh DPD KAMPUD OKU Timur, Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menunaikan tugasnya dengan baik, ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh peserta turnamen gaple, dan tak lupa kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuannya dalam rangka suksesi acara turnamen gaple ini, semoga ini dapat memupuk semangat sportivitas kita dalam berkarya untuk Indonesia Emas, dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan”, ucap Obrin sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya, Beliau menambahkan bahwa harapannya dengan adanya turnamen gaple ini agar lebih meningkatkan silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, agar tercipta suasana yang akrab dan menjaga kedaulatan Negara”, pungkas Ketua DPD KAMPUD. /Sn

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/