BeritaDaerahPolitik

I Made Kasta Paparkan Visi dan Misi di Tanah Kelahirannya

Dukungan Penuh Masyarakat Banjar Pekandelan untuk Paket Astaguna

KLUNGKUNG,jarrakposbali.com I I Made Kasta, calon Bupati Klungkung nomor urut 1 dari Paket Astaguna, mengadakan pertemuan dengan masyarakat Banjar Pekandelan, Desa Akah, pada Minggu, 13 Oktober 2024. Acara ini disambut antusias oleh warga setempat, yang berharap akan kemajuan daerah mereka di bawah kepemimpinan putra asli Akah.

Dalam suasana hangat dan akrab, Kasta memaparkan visi dan misi Paket Astaguna, berfokus pada konsep “Prema Shanti Jagadhita” mencapai kesejahteraan masyarakat melalui cinta kasih dan perdamaian. Ia menekankan pentingnya dukungan masyarakat lokal untuk memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Februari 2024.

Kasta juga menjawab berbagai isu yang berkembang terkait pencalonannya. Sebagai Wakil Bupati Klungkung selama dua periode, ia mengakui ada keterbatasan dalam melaksanakan program-programnya. Namun, ia percaya bahwa sebagai Bupati, ia akan lebih leluasa untuk mengimplementasikan visi dan misi yang pro-rakyat, terutama untuk Desa Akah.

“Kita memang telah mengabdi selama 10 tahun sebagai Wakil Bupati,”ujarnya.

“Tetapi tidak semua kebijakan bisa kita laksanakan secara maksimal. Dengan menjadi Bupati, saya berharap bisa membawa perubahan signifikan, terutama bagi desa kelahiran kita,” jelasnya,

Kasta mengajak masyarakat Desa Akah untuk memberikan dukungan penuh kepada calon dari daerah mereka sendiri. Ia menegaskan bahwa saat ini adalah momen penting bagi warga untuk bersatu dan mendukung putra daerah yang memahami kebutuhan dan permasalahan setempat.

“ita punya kesempatan emas. Kenapa harus memilih orang lain, padahal ada putra asli Akah yang siap memperjuangkan aspirasi kita,” tegasnya dengan semangat.

-

Ketika ditanya mengenai janji-janji politik untuk Desa Akah, Kasta menyatakan bahwa janji konkret akan diberikan setelah ia terpilih dan memiliki wewenang untuk mewujudkannya. Namun, ia berkomitmen menjadikan Desa Akah sebagai prioritas dalam program pembangunan dan pengembangan daerah.

“Saya belum bisa memberikan janji yang spesifik sebelum terpilih. Namun, yang pasti, Desa Akah akan selalu menjadi perhatian utama saya,”tegasnya.

“ Ini desa kelahiran saya, dan saya akan berjuang untuk kemajuannya,” tambahnya.

Acara di Banjar Pekandelan tersebut dihadiri banyak warga yang antusias mendengarkan pemaparan Kasta. Dukungan masyarakat terlihat jelas, dengan banyaknya warga yang menyatakan siap mendukung putra daerah pada Pilkada mendatang. Kasta optimis bahwa dengan dukungan masyarakat, Paket Astaguna dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh wilayah Klungkung, khususnya Desa Akah.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari masyarakat, kita bisa meraih kemenangan dan mewujudkan visi misi kita untuk Klungkung yang lebih sejahtera dan damai,” tutupnya.

Pilkada Klungkung 2024 menjadi momen penting bagi masyarakat untuk menentukan masa depan daerah mereka, dengan harapan dukungan kepada calon-calon yang memiliki visi kuat dan keberpihakan kepada rakyat akan menentukan arah pembangunan Klungkung di masa depan.(jnnews).

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/