BeritaDaerah

IKWI Lampung Timur, Mempererat Silaturahmi dan Kekeluargaan

Lampung Timur, (Jnnews) | Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar acara arisan bulanannya di sekretariat PWI Lampung Timur, yang berlokasi di Jl. Sempurna Jaya, Desa Negara Nabung, pada Minggu (27/10/2024)

Acara yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh seluruh anggota IKWI yang ikut dalam Arisan serta keluarga PWI Lampung Timur.

Ketua IKWI Lampung Timur, Desi Maryana Muklis, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Arisan Putran kedua ini sudah berjalan selama dua bulan dan menjadi ajang yang sangat berarti bagi anggotanya.

“Selain sebagai sarana arisan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan dalam organisasi IKWI,” ujarnya.

Acara ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para anggota untuk saling berbagi cerita, pengalaman, serta memperkuat rasa kebersamaan di antara Ikatan keluarga Wartawan yang tergabung dalam PWI dan keluarganya. Suasana yang akrab membuat setiap peserta merasa nyaman dan senang.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk semakin memperkuat ikatan antar anggota IKWI serta meningkatkan solidaritas di dalam organisasi.

Dengan semangat persatuan, IKWI Lampung Timur akan terus maju dan memberikan kontribusi positif bagi para suami yang tergabung di dalam organisasi PWI di Lampung Timur. /sn

-

Pewarta; Rusman Ali

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/