BeritaDaerah

Ini Tiga Nama Calon Direktur Polsri masa Tugas 2023-2028 dinyatakan lolos pada tahap selanjutnya

Palembang, JNNews.co.id –Setelah melalui rangkaian pemaparan visi dan misi serta program kerja pada Sidang Senat Terbuka dan Sidang Senat Tertutup, tiga nama Calon Direktur Polsri masa tugas 2023-2028 dinyatakan lolos pada tahap selanjutnya.

Berdasarkan data Humas Polsri, ketiga yang lolos tersebut adalah Ahmad Zamheri, ST., MT., dengan meraih 10 suara, Azwardi, ST, MT meraih 8 suara dan Dr. Indri Ariyanti, SE., M.Si meraih 8 suara. Sementara perjalanan Dr. Evada Dewata, SE., M.Si., Ak harus putus karena meraih 7 suara pada Sidang Senat Tertutup di Gedung KPA Polsri, Rabu (04/10/2023).

Sebelumnya Ketua Pelaksana Pemilihan Direktur Polsri mengatakan bahwa agenda hari ini adalah mengasah ketajaman visi dan misi serta program kerja empat bakal calon pada Sidang Senat Terbuka.

Kemudian pada sidang senat tertutup akan dilanjutkan pemilihan yang dilakukan oleh anggota senat untuk kemudian dipilih menjadi tiga calon.

“Semua memiliki pengalaman, visi, misi dan program kerja yang baik. Tinggal anggota senat lah yang memilih. Dan setelah ini tentu akan dilanjutkan pada tahap selanjutnya untuk diajukan ke Kementerian. Baru kemudian pemilihan ditahap akhir,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Senat Polsri Dicky Seprianto, ST., MT, IPM menjelaskan bahwa ada tahap selanjutnya semua calon akan dipilih tak hanya dari suara anggota senat tapi juga dari suara kementerian. “Komposisinya adalah 35 persen suara kementerian dan 65 persen suara senat,” jelasnya.

Jadwal pemilihan Direktur Polsri masa tugas 2023-2028 sendiri terjadwal pada 25 Desember 2023. Namun jadwal tersebut mengikuti jadwal Kementerian. (DNL)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/