BeritaDaerah

Institut AL-Maarif Way Kanan Menghadirkan Prof. Dr. H. Gus Pahrudin, M. Pd.

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Institut Al-Ma’arif Way Kanan menyelenggrakan kuliah umum dengan mengusung tema “Pembelajaran  untuk membangun kompetensi dan keterampilan abad 21 berbasis moderasi beragama”.

Kuliah umum ini di gelar di gedung serbaguna (GSG) yang dihadiri oleh Rektor, Dosen, Staf dan Ratusan mahasiswa Instituf Al-Ma’arif Way Kanan, pada Sabtu (26/8/2023).

Sebagai narasumber yaitu Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M. Pd, yang merupakan Kaprodi S3 MPI UIN Raden Intan Lampung.

Dalam kuliahnya Prof. Dr. H. Agus Pahrudin menyampaikan beberapa materi diantaranya The top 10 job skills by 2020, empat pilar pendidikan internasional, empat nilai utama proses bisnis, kecakapan abad 21 dan area perkembangan kunci untutk peserta didik (2021) diakhir materi Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M.Pd berpesan, “kepada seluruh peserta jangan  pernah merasa pintar karena masih banyak yang lebih pintar, jangan pernah merasa tau karna lebih banyak yang lebih tau”, ungkapnya

Kuliah umum ini diawali dengan pembukaan, Qiroah, menyanyikan lagu yalal waton, menyanyikan lagu Indonesia raya, menyanyikan mars institut Al-Ma’arif Way Kanan, sambutan rektor institut Al-Ma’arif Way Kanan dan doa.

Rektor Wakidi, S.Pd.I.M.M.Pd dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa dalam menuntut ilmu, kita harus patuh kepada guru, istiqomah dan teguh, kemudian beliau berharap melalui kuliah umum ini semangat belajar mahasiswa agar bisa sesuai dengan perkembangan zaman. /SN

Pewarta ; Dody A

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/