BeritaDaerah

Jalan Sehat HUT Partai Golkar di DPRD Sumsel Diikuti 12.000 Peserta

Palembang, JNNews.co.idDimana sekitar 12.000 masyarakat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti jalan sehat melalui Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang dilaksanakan serentak se-Indonesia yang melibatkan 37 provinsi dan 514 kabupaten/kota yang ada di Indonesia sehingga dapatkan rekor muri.

Jalan sehat yang dilaksanakan di provinsi Sumsel berpusat di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan jarak tempuh 5,8 Km, demikian diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar provinsi Sumsel Partai Golkar, H Bobby Adhityo Rizaldi, S.E .,Ak.,MBA., CFE, Minggu (16/10/2022).

Dimana acara jalan sehat ini selain saya, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sumsel yang juga Ketua harian DPD Partai Golkar Sumsel Anita Noeringhati dan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dalam hal ini Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar provinsi Sumsel Partai Golkar, H Bobby Adhityo Rizaldi, S.E.,MBA.,CFE mengatakan, kegiatan jalan sehat diikuti seluruh DPD Golkar se Indonesia. Dimana kita tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan semoga tidak ada lagi pandemi covid-19 ini. Dimana hadiah untuk peserta berjumlah ratusan juta rupiah dengan hadiah utama Umroh, dua sepeda motor, lima sepeda gowes, lima lemari es, lima televisi dan lima mesin cuci beserta 58 hadiah besar lainnya yang kita akan bagikan untuk door prize, ujarnya.

Kemudian, selain itu nanti akan ada 30 tenan bekerjasama UMKM, terdapat cek kesehatan gratis serta donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Dimana partai Golkar pihaknya kedepan akan mempersiapkan diri dengan konsolidasi penguatan infrastruktur jaringan elektoral agar siap kontestasi pemilihan umum (pemilu) tahun 2024. Dimana tahapan pemilu sudah dimulai dari verifikasi partai politik, penetapan bakal calon legislatif (caleg) dan sebagainya, ungkapnya.

Menurut Gubernur Sumsel Herman Deru menuturkan, selamat HUT Partai Golkar ke 58, dimana saya sebagai pembina politik di Provinsi Sumsel ini, kita merasakan sekali kontribusi Partai Golkar terhadap pembangunan di Provinsi Sumsel. Kita merasakan kekompakan di Parlemen, dimana partai Golkar mendukung kebijakan kebijakan Pemprov Sumsel, katanya.

Ditambahkan oleh Ketua harian DPD Partai Golkar Sumsel Anita Noeringhati, alhamdulillah pada jalan sehat hari ini diikuti oleh 12.000 orang, dan alhamdulilah acara ini berjalan sukses dan lancar, bebernya.(DNL)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/