BeritaDaerah

Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukadana, Viral di Media Sosial, Ini Kata Bupati Dawam

Lampung Timur, (Jnnews) | Jalan Soekarno Hatta yang terletak di Kecamatan Sukadana sedang menjadi sorotan viral di media sosial.

Video pendek yang memperlihatkan kondisi jalan yang rusak parah itu telah menarik perhatian masyarakat dan netizen.

Dalam video tersebut, tampak jalan berlubang dan berbatu serta digenangi air, beberapa masyarakat menabur ikan dan bersama-sama mengambilnya kembali.

Sontak kejadian tersebut viral, Beberapa pengguna jalan dan masyarakat bahkan berhenti untuk menonton dan mengabadikan videonya.

Kondisi jalan yang memprihatinkan ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat sekitar, terutama pengguna jalan yang harus melintasi daerah tersebut setiap hari.

Banyak di antara mereka yang menyampaikan keluhan atas kondisi jalan yang terus memburuk tanpa adanya perbaikan yang memadai.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo atau yang akrab disapa Kang Blangkon itu menjelaskan, setelah melakukan tinjauan langsung terhadap kondisi Jalan Soekarno Hatta di Kecamatan Sukadana, dirinya memahami betapa pentingnya perbaikan infrastruktur tersebut bagi masyarakat.

-

“Kami memastikan bahwa perbaikan jalan tersebut akan menjadi prioritas utama dalam agenda pembangunan kami tahun ini, sesuai dengan kemauan masyarakat,” ujar Bupati Dawam yang bergelar Suttan Mangku Bumi.

Namun, Bupati Dawam ingin mengajak semua pihak untuk bersabar. Sebab proses perbaikan infrastruktur membutuhkan waktu dan persiapan yang matang.

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa perbaikan dilakukan dengan cepat dan efisien, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat. Mohon doanya,” kata Bupati. /sn

Pewarta ; Rusman Ali

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/