BeritaDaerah

Jalin Silaturahmi, Aliansi Untuk Keadilan Nusantara Gelar Halal Bihalal

Palembang, JNNews.co.id –Aliansi Untuk Keadilan (AUK) Nusantara menggelar Halal BI Halal dengan tema”Keceriaan Untuk Idul Fitri Semangat Kebersamaan” bertempat di Resto Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum AUK Nusantara Bagus Edi Gunawan SH,MH didampingi oleh Sekertaris Jenderal M.Jasmadi P, SHI, MH, MED, CLMA, CFHA. bersama Dewan Pembina AUK Nusantara Aprizal dan dihadiri sejumlah pengurus.

Ketua Umum AUK Nusantara Bagus Edi Gunawan SH,MH mengatakan, Halal BI Halal ini merupakan kegiatan untuk memperat silahturahmi sesama anggota AUK Nusantara.

“Kita juga hari ini melaksanakan kegiatan ini juga syukuran telah terbitnya AHU Kemenkumham dan menjadi agenda rutin kedepannya,” tambahnya.

Bagus menuturkan, dalam waktu terdekat, kita juga akan segera membentuk beberapa pengurus daerah baik di dalam Sumsel maupun di provinsi di luar Sumsel.

Sekertaris Jenderal M.Jasmadi P, SHI, MH, MED, CLMA, CFHA. menambahkan, selain menjalin silahturahmi, halal bihalal ini juga sebagai wujud syukur karena AUK Nusantara telah resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan diterbitkannya AHU beberapa waktu yang lalu.”Kita ingin AUK Nusantara kedepan semakin dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara ditempat yang sama Aprizal Dewan Pembina AUK Nusantara, menambahkan Sesuai dengan tujuan berdirinya AUK Nusantara. “Sehingga menjadi salah satu lembaga kontrol sosial kami pun berusaha untuk mencari atau menjadi jalan keluar terbaik atas semua permasalahan yang ada,” tandasnya. (DNL)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/