BeritaDaerah

Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan, Pangdam II/Sriwijaya Gelar Coffe Morning

Palembang, JNNews.co.id –Guna mempererat hubungan silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan insan media, Pangdam II/Swj menggelar acara Coffee Morning bersama dengan insan media yang berlangsung di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Rabu (01/02/2023)

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han. Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran insan media, yang telah hadir dalam acara coffee morning sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Kodam II/Swj dengan insan media.

“Atas nama keluarga besar Kodam II/Sriwijaya saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh insan media di Kodam II/Swj,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kodam II/Swj menjelaskan Insan media merupakan mitra kerja TNI AD dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat, serta sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodam II/Swj.

“Dengan adanya coffee morning ini, tak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga wadah untuk bertukar informasi atau pikiran dengan pihak TNI AD dan siap mendukung segala aktivitas yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” ujarnya

Pangdam juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan media atas jalinan kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini, antara Kodam II/Swj dengan Media, baik Elektronik, Cetak maupun online.

-

“Semoga jalinan Yang baik ini akan semakin meningkat seiring dengan tekad kita bersama untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini”, katanya

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, H Firdaus Komar menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mengundang Insan Pers untuk melakukan Coffee Morning. “Apa yang menjadi misi-misi dari pers tetap nantinya akan disampaikan dengan baik, dan apa yang menjadi program-program Kodam II/Swj kami tetap akan mendukung penuh”, kata Firdaus.

Ia mengatakan bahwa, Media atau wartawan tetap mendukung menjaga NKRI dari musuh-musuh yang saat ini sudah tidak terlihat, dan tugas kami media selalu memberikan berita-berita yang tidak hoaks sehingga masyarakat saat membaca tidak menjadi simpang siur.

“Kami insan pers juga menekankan kepada para media agar tetap tunduk kepada pimpinan, sehingga apa yang menjadi penekanan pimpinan kepada wartawan agar tetap dipedomani dengan baik”, ujarnya.

Firdaus juga menjelaskan, Alhamdulillah rekan-rekan wartawan telah melakukan uji kompetensi, sehingga rekan-rekan wartwan dapat menjamin berita yang diberikan bukan berita yang main main.

“Ditengah media sosial saat ini kami mengawal berita hoaks yang saat ini dapat menyesatkan masyarakat”, pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/