BeritaDaerah

Kakam Terpilih se-Way Kanan Dilantik Bupati, Satu Tidak Hadir Karena Meningal Dunia

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Sebanyak 118 kepala kemapung terpilih hasil pemilihan serentak di Kabupaten  Way Kanan, Lampung, dilantik Bupati setempat secara bersamaan, di Gedung Serba Gunan (GSG) milik Pemda Waykanan, pada Kamis (6/7/2023).

Pemilihan serentak di Way Kanan pada 10 Mei 2023 yang lalu, diikuti sebanyak 353 Calon Kepala Kampung, dari 118 Kampung, dan hari ini para pemenang kompetisi tersebut dilantik.

Ixuan Ahmadi, Kadis PMK kepada awak Media mengungkapkan, dari 118 pemenang pilkakam hari ini,  satu diantaranya tidak dapat hadir karena meninggal di RSUD ZAPA.

“Kami mendapatkan berita ini langsung dari  Camat Buay Bahuga, bapak Raminto,  sekiranya pukul 14.30 Wib kemarin, Beliau (Zulkarnain,RED) meninggal di RSUD Zapa, tentunya ini membuat kami terkejut. Bagaimana mekanismenya terkait berita ini, kami berkoordinasi dengan Kemendagri,” jelasnya.

Terpisah, Sekda Way Kanan, Saipul, S.Sos, M.I.P saat dihubungi awak media juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Waykanan mengucapan turut berduka cita. /SN

Pewarta ; Dodi A

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/