Berita

Kasta dan Sumardika Junjung Persahabatan

Setia dan Solidaritas Diatas Kepentingan Politik

KLUNGKUNG, jnnews.co.id  Menemui sahabat lamanya, Mangku Kasta mengunjungi seorang Pengacara Kondang, I Wayan Sumardika, S.H., CLA., di Desa Bakas, Kabupaten Klungkung, Kamis, 3 Oktober 2024.

Tak hanya ajang nostalgia semata, tetapi pertemuan tersebut  juga memperkuat dukungan moral dan politik, menjelang puncak kampanye Pilkada Klungkung 2024.

Dalam suasana santai, penuh canda, Made Kasta menyampaikan apresiasi atas kehadiran sahabat lamanya tersebut.

“Sahabat itu berbeda dengan teman. Kalau teman, saat kita menderita, mereka lari, tapi sahabat, dalam suka dan duka, kita tetap bersahabat,” kata Made Kasta, yang diwarnai humor.

Tak hanya itu, Made Kasta juga menekankan tentang arti dan makna persahabatan bukan soal perbedaan warna politik, tetapi tentang kesetiaan dan solidaritas, yang telah terjalin sejak lama.

Dengan pesan persahabatan dan dukungan moral yang terus menguat, Made Kasta berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Klungkung melalui kepemimpinannya di masa depan.

“Saya berharap, dalam perjalanan politiknya, dukungan dari orang-orang terdekat, seperti Sumardika akan terus memberikan kekuatan moral untuk menjalankan amanah masyarakat Klungkung,” kata Made Kasta.

-

Disebutkan, sejak masa muda, I Wayan Sumardika, yang mendampingi Made Kasta mengungkapkan dukungan penuh ditujukan buat ASTAGUNA.

“Doa restu tentu selalu ada, apalagi kita sudah bersahabat lama. Siapapun yang maju pasti akan kita dukung,” kata Wayan Sumardika.

Dalam suasana hangat, ditegaskan kembali betapa pentingnya menjunjung persahabatan diatas kepentingan politik.

“Mari kita bersama-sama membangun tali persahabatan dan silaturahmi,” paparnya.

Untuk itu, diharapkan, dalam perjalanan politiknya, dukungan dari orang-orang terdekat akan terus memberikan kekuatan moral, dalam menjalankan amanah masyarakat Klungkung.

“Sebagai sahabat lama, saya pribadi akan tetap bergandeng tangan bersama, karena dunia ini sempit. Jadi, mari kita jaga persahabatan tanpa memikirkan perbedaan,” kata Wayan Sumardika.

Patut diketahui, bawah paket ASTAGUNA sendiri telah menyusun berbagai program prioritas untuk memajukan Klungkung, dimulai dari peningkatan sektor pariwisata, infrastruktur transportasi, pengolahan sampah hingga peningkatan akses internet dan listrik di wilayah Nusa Penida.

Dalam masa kampanye, Made Kasta dan I Ketut Gunaksa juga menekankan pentingnya kesejahteraan sosial, pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Klungkung.

Dengan dukungan yang terus mengalir, baik dari masyarakat maupun tokoh-tokoh penting, seperti Wayan Sumardika, paket ASTAGUNA semakin mantap melangkah dalam kontestasi Pilkada Klungkung 2024.

Diharapkan, ASTAGUNA dapat merealisasikan visi dan misi PESAJA,  untuk membangun Klungkung yang lebih maju dan sejahtera dengan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.

Ditambahkan, paket ASTAGUNA maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klungkung dengan nomor Urut 1, yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Buruh.

Pasangan ini membawa nama paket ASTAGUNA, yang terinspirasi dari gabungan filosofi delapan penjuru mata angin, melambangkan arah dan tujuan pembangunan untuk masyarakat Klungkung.(jnnews).

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/