BeritaDaerah

Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam Optimis Targetkan 8 kursi

Palembang, JNNews.co.id –Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam SH memimpin penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang di KPU Kota Palembang, Minggu (14/05/2023)

Ketua DPC Partai Gerinda Palembang Prima Salam SH mengatakan, hari ini pihaknya mengantarkan berkas 50 Bacaleg Kota Palembang. Terrdiri dari 70% bacaleg legislatif laki-laki dan 30% bakal Calon legislatif perempuan.

“Jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ujarnya

Lebih lanjut Prima menuturkan, Untuk Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang.

“Untuk target Pileg di Kota Palembang Gerinda menargetkan 8 kursi di DPRD. Dengan kerja keras Insya Allah melebihi dari pada 8 kursi. Target kita kalau bisa jadi ketua DPRD,” tuturnya.

Prima Salam menjelaskan, banyak sekali wajah-wajah yang baru maupun yang lama yang maju pada Pileg 2024.

“Insya Allah dengan komposisi yang sekarang para calon-calon legislatif kami, kader kami akan mendapatkan suara-suara yang maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi-aspirasi masyarakat kota Palembang, Untuk hasilnya, diserahkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Karena itu adalah ketetapan dari pada Allah,” tutupnya. (DNL)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/