BeritaDaerah

Ketua DPC PPP Kota Palembang Siap Dukung Paslon Ratu Dewa dan Prima Salam Di Pilwako 2024

Palembang, jnnews.co.id -Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang M.Sulaiman,SH mendukung penuh Pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang Pada November mendatang.

Ketua DPC PPP Kota Palembang M. Sulaiman, SH mengatakan, pihaknya memilih Ratu Dewa dikarenakan PPP Mencari sosok pemimpin yang sederhana, dari kalangan biasa-biasa saja.

” Memilih Ratu Dewa karena mencari pemimpin yang bukan serasa dirinya Bos, apalagi Ratu Dewa dengan segudang pengalaman di birokrasi dirasa cukup untuk memimpin Kota Palembang, begitupun Prima Salam basik nya adalah pengusaha dan juga bidang legislatif semua persoalan ini dapat berkolaborasi kedepannya dapat memecahkan persoalan yang ada di Kota Palembang,” terangnya, Kamis (29/8/2024) saat diwawancarai wartawan.

Dia mengungkapkan DPC PPP Kota Palembang mengusung Ratu Dewa dan Prima Salam (RD-PS), karena Visi Misi nya sama.

“Bagaimana Palembang ini menjadi sejahtera dan makmur kedepannya, dan juga persoalan-persoalan fasilitas publik dapat teratasi dan kami sangat mengapresiasi. Kedepannya kami akan berusaha All in untuk memenangkan RD-PS,” ungkapnya

Ditanya soalnya program untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang ada tidak usulan dan masukan dari Partai Persatuan Pembangunan Kota Palembang Sulaiman menjelaskan pihaknya memberi masukan fasilitas pelayanan masyarakat bagaimana nantinya masyarakat dapat dilayani dengan baik dan isu-isu apa yang berkembang di Palembang.

“Kita menghimbau kepada masyarakat kota Palembang carilah pemimpin yang benar-benar turun langsung kelapanga mendengar aspirasi masyarakat, Jangan sampai memilih pemimpin yang hanya bisa mencari-cari kesalahan orang akan terjadi kita bertanding gagasan dengan adu program-program pro rakyat,” pungkasnya. (**)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/