BeritaDaerah

Jalan Soekarno-Hatta Penghubung Dua Kecamatan Waypanji dan Sidomulyo Rusak

Lampung Selatan, (JNnews) |                  Masyarakat Sidomulyo meminta Dinas  PUPR Provinsi Lampung untuk memperbaiki jalan Soekarno-Hata yang mengami kerusakan.

Jalan Soekarno-Hatta merupakan jalan  pengubungkan 2 Kecamatan Sidomulyo dan Waypanji, dalam kondisi rusak, masyarakat meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

Bapak Wagino, pedangang yang setiap hari lewat merasa sanggat tergangu dengan jalan tersebut dikarenakan jalan berlubang-lubang sanggat dalam, sehingga  bingung untuk melintasinya, apalagi musim penghujan, lubang tergenang Air itu yang sering menimbulkan kecelakaan.

“Saya sebagai masyarakat meminta agar jalan cepat diperbaiki karena jalan ini akses dua Kecamatan, Saya meminta kepada pemerintah atau dinas terkait agar cepat memperbaikinya”, ujar dia pada Senin (13/12/2021).

Foto : Rec.dok

Terpisah, kepala Desa Sidowaluyo, Kec Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Haroni mengatakan bahwa jalan penguhubung dua kecamatan Sidomulyo dan Waypanji memang sudah rusak parah.

“Kami sering menyaiasati untuk menimbun, dengan gotong-royong, namun tidak berlangsung lama bertahan  lama, rusak lagi, Saya pribadi meminta Pemerintah Provinsi Lampung, melalui dinas terkait untuk cepat menindak lanjuti permohonan masyarakat”, ujarnya. /S-a

Lap : Yahya Munir

-

_red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/