BeritaTrending

Korban 3 Ekor Sapi, Bacagub Hanan; Momen Idul Adha Perkuat Ukhuwah Islamiah dan Silaturahmi Antar Sesama

Bandar Lampung, (Jnnews) | Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS menyampaikan ada tiga makna berkurban, yakni pertama, kesalehan spiritual, artinya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kedua, kesalehan individual, yakni mengajarkan tentang pengorbanan dan keikhlasan, dan ketiga, kesalehan sosial, mengajarkan untuk saling berbagi dengan sesama

“Momen Idul Adha ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk ukhuwah islamiah, kesempatan untuk silaturahmi dan mewujudkan kesatuan dan persatuan di Provinsi Lampung,” kata Hanan A Rozak, pada Senin (17/6/2024).

Foto; rec.dok

Dalam kesempatan Idul Adha ini, Hanan A Rozak berkurang tiga ekor sapi. Penyembelihan sapi tersebut berlangsung di Posko tim kerja pemenangan Sahabat Hanan di Jalan Sudirman, Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah hari ini berkurban tiga ekor sapi. Satu ekor disembelih di Masjid Ar-rohmah dan dua ekor di sini,” jelasnya.

Daging kurban akan diberikan ke jajaran pengurus Partai Golkar Lampung, forum komunikasi putra putri purnawirawan TNI/Polri (FKPPI), gerakan anti narkoba (GRANAT) dan masyarakat umum. /sn

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/