BeritaDaerah

KPU Sumsel Verifikasi Faktual Partai Gelora Provinsi Sumsel

Palembang, JNNews.co.id –Tim verifikasi faktual komisioner KPU Provinsi Sumsel dan Bawaslu Provinsi Sumsel di Sekretariat DPW Partai Gelora Sumatera Selatan, Senin (17/10/2022).

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Erza Saladin mengatakan, Alhamdulillah sekitar jam 10.00 WIB Partai Gelora Provinsi Sumsel dinyatakan memenuhi syarat (MS).

“Tadi yang datang komisioner KPU Pak Hasyim da komisioner Bawaslu Pak Sarkani serta beberapa staf KPU Sumsel dan Bawaslu Sumsel,” katanya.

Erza mengucapkam terima kasih kepada pengurusan yang sudah berjibaku.

“Insya Allah se Sumsel ada 13 kabupaten yang akan menyusul MS. Insya Allah 6 lagi akan menyusul,” katanya.

Lebih lanjut Erza menuturkan, ini langkah strategis yang harus dijalani agar kita menjadi peserta pemilu untuk merealisasikan cita-cita besar Partai Gelora berkolaborasi agar Indonesia menuju 5 besar dunia.

“Kami berharap kepada kader-kader pengurus, kemudian sahabat Gelora Sumsel untuk siap-siap verifikasi keanggotaan. Verifikasi keanggotaan ini ada 3 tipe pertama terjun langsung komisioner dengan stafnya. Kedua, dikumpulkan di DPD atau ketiga video call,” bebernya.

-

meminta kepada kawan-kawan di daerah untuk mempermudah proses termasuk juga komisioner Bawaslu mempermudah. Intinya kita serius membangun Indonesia melalui partai politik. Kita serius mengolahnya mendaftarkan anggota di sipol

“Mohon doanya untuk kawan-kawan wartawan agar kami dinyatakan memenuhi semua dan dinyatakan peserta pemilu pada tanggal 14 Desember 2022 dengan nomor 5 sesuai target kami Indonesia menjadi 5 besar dunia,” tuturnya.

Ketika ditanya keanggotaan, Erza mengungkapkan, untuk yang terdaftar sudah mencapai 24.000 oramg.

“Tapi yang kita ikutkan untuk verifikasi faktual sekitar 8000 anggota, Sukseskan dulu verifikasi anggota, agar kita dinyatakan sebagai peserta pemilu.kita optimis dengan langkah-langkah yang kita lakukan untuk pemilu 2024 ini. Kita yakin ide ini diterima oleh masyarakat dan siapapun,” tandasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/