BeritaNasional

M. Reza Korwil 234 SC Sumsel Siap Kibarkan Seluruh Sumsel

Jakarta, Jnnews Co. Id Korwil 234 SC Sumatera Selatan (Sumsel) sukseskan Munas 2022 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) 234 Solidarity Community (SC) di Jakarta Sabtu (17/09/22).

Pada Munas 234 SC yang menjadi pimpinan sidang
Agung Yudhanto dari unsur DPP
dan Unsur Korwil DKI Ari Febrianto dan unsur Korwil Sumsel M Reza Farisyi.

Koordinator Wilayah Sumsel M. Reza Farisyi mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan sumbangsi dari beberapa peserta sehingga jalannya Munas berjalan lancar, aman dan sukses,semoga apa yang di sampaikan program kerja pada Munas ini bisa di bawa ke daerah masing masing.

Kita ketahui Ormas 234 SC ini bertujuan membela Negara, menjaga Pancasila, ini merupakan suatu Komunitas setiap generasi milenial Indonesia, Salah satu program 234 SC adalah bela negara

Di tambahkan Ketua Regional Wilayah Palembang 234 SC Anggie Anggara mengatakan
sebagai mana mestinya kita sendiri terdiri dari berbagai suku kalangan, pemuda dan dari berbagai organisasi kepemudaan, ujarnya

234 SC ini adalah suatu wadah pemuda untuk mengemukakan aspirasi mereka, menyalurkan hobi, dan ini yang akan menyatukan persaudaraan kita,” jelasnya.

Orientasi di sini ke profesi dan hobi, tidak menutup kemungkinan di dalam banyak politik, tapi tugas mereka adalah wajib menyatukan dan kebersamaan.(*)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/