Uncategorized

Masjid Cut Nyak Dien di Hari Raya Idhul Adha Bagikan Hewan Qurban  5 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing ke Warga Masyarakat 

Jakarta –  JNNews.co.id – Umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H atau Lebaran Haji 2024.

Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia.Hari Raya Idul Adha dirayakan oleh umat Muslim setiap 10 Dzulhijjah.

Semarak pemotongan Hewan qurban dimana – mana jelang Hari Raya Idul Adha di seluruh indonesia.

Tradisi setiap tahun ini Masjid Cut Nyak Dien selenggarakan pemotongan hewan qurba , untuk di bagikan kepada warga masyarakat setempat juga kaum duafa yang membutuhkan Senin 17 Juni 2024.

Tahun ini kami memotong 5 ekor Sapi dan 20 ekor kambing, sumbangan kami dapat dari warga mampu sekitar wilayah seperti Sapi dari H.A.Soegadhi Nuzar,Choirul Tanjung,H.Sigit Harjojudantu, Umar Abdul Azis (bagadang),dan PT Diandra Promosindo sedangkan kambing sumbangan dari Aryo Wijoyono Bin Suprapto ,H.Effendi Bin H.Bali Sutan Pamenan,Hj.Arliyani Damayanti soegiarso Binti Saso soegiarso ,Teku Zulkarnaen laksamana Bin Teku Ibrahim laksamana,Cut Nadila Binti Teku Zulkarnaen dan lainnya.”ujar seorang panitia pemotongan hewan qurban.

Oplus_0

Untuk yang kupon dibagikan sebanyak 200 kupon dan
Proposal diajukan untuk lembaga sebanyak 13.Total terbagikan sebanyak ada sekitar 1300.

Antusias warga sekitar untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban sangatlah besar mereka rela berpanas-panasan datang ke masjid dan memenuhi halaman.

-

Harapan kami semua warga masyarakat,anak yatim-piatu para janda serta kaum duafa di hari raya Idhul adha ini dapat menikmatin hewan qurban yang kami berikan.

Hewan qurban ini di bagikan dan dapat berbahagia bersama keluarganya menikmati hewan qurban yang kami bagikan, dan bagi keluarga yang berqurban semoga mendapat keberkahan dan tersampaikn Doa -Doa maksud dan tujuannya bagi almarhum dan almarhumah yang di korbankan atas namanya AMIN.”
ungkap Ketua panitia Rahmat. (Parmin.S)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/