BeritaDaerah

Mega Wisata Gelar Travel Fair Di Atrium Transmart Radial

PALEMBANG, (JNNews) -PT Sriwijaya Mega Wisata yang menaungi daripada tour and travel ibadah haji dan Umroh dan sebagainya yakni Mega Wisata, hari ini menggelar travel fair yang dimulai dari tanggal 16-18 Februari 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 20 Tahun 2024.

Dimana Mega Wisata ini sendiri dengan mengambil moto “Selalu hadir melayani kebutuhan dan kenyamanan perjalanan anda”, Sabtu (17/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pemerintah provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini Penjabat Gubernur Sumsel Dr Drs H A Fathoni, M.Si diwakili oleh Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel DR. H. Sunarto, S.Sos, M.Si, Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salwaty, Ketua DPD ASITA Sumsel Anthon Wahyudi, dan undangan lainnya.

Dikatakan Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salwaty dalam sambutannya mengatakan, Mega Wisata Travel Fair kita adakan di mana kita ingin lebih dekat dengan orang-orang Palembang khususnya provinsi Sumsel.

Bahwa Mega Wisata ini sebenarnya sudah hadir 20 tahun yang lalu, jadi dengan 20 tahun ini mudah-mudahan kami semakin mumpuni, amanah, dan survive untuk melayani tamu-tamu Allah, melayani para traveler yang ingin berjalan dengan muslim tournya yang kita punya.

“Mudah-mudahan kami mohon doanya dari bapak/ibu dan semuanya, kami PT Sriwijaya Mega Wisata ini semakin berkembang dan semakin maju, jadi mohon supportnya,” ujarnya.

Kemudian, maka di Mega Wisata Travel Fair ini pula kami mengadakan beberapa paket tour yang promo yang tadi bapak/ibu mungkin sudah melihat dari depan tadi, bahkan sudah ada yang mengisi data untuk mendapatkan undian/hadiah umroh gratis.

-

Kami akan buat 3 gratis umroh yang mana pada hari bapak/ibu yang hadir itu akan berikan satu pertanyaan yang sangat simple mungkin bisa kami wakilkan dari para tamu atau ustad dari salah satu pembimbing kami, dan itu kesempatan yang pertama.

“Selain itu juga, kesempatan kedua adalah di hari Minggu besok, kita akan mengundang 2 kupon lagi, di mana yang dari kemarin sudah mengisi, dan hari ini pun mengisi dan besok, jadi mempunyai 1 kali kesempatan lagi untuk bisa memenangkan umroh gratis bersama Mega Wisata,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, kami berharap dengan event yang kami gelar hari ini adalah di mana kami sebagai PT Sriwijaya Mega Wisata itu one stop shopping, semua komposisi yang dibutuhkan traveling ada di PT Sriwijaya Mega Wisata.

Selain itu, kami menghandle dari korporat, dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), DPRD Kabupaten/kota, dan beberapa instansi kami sudah menghandle itu. Dan dari tahun 2003 kami selalu survive dan kami selalu konsisten untuk melakukan pelayanan.

“Walaupun beberapa tahun yang lalu terjadi pandemi covid-19, alhamdulillah kami masih tetap bisa berdiri, dan Allah mudahkan. Sedangkan dari komposisi peserta tim saya 20 karyawan sekarang pun masih tetap di 20 karyawan, dan alhamdulillah di mudahkan,” katanya.

Menurut Karo Kesra Setda Provinsi Sumsel DR H Sunarto, S.Sos., M.Si mengatakan, saya hadir ditengah-tengah kegiatan ini sesuai tugas yang diberikan kepada saya dari Penjabat Gubernur Sumsel, seyogyanya Penjabat Gubernur Sumsel ingin hadir langsung didalam acara ini.

Mudah-mudahan tidak mengurangi arti daripada acara ini, Penjabat Gubernur Sumsel secara fisik tidak hadir disini, tetapi batinnya ada disini. Dimana Penjabat Gubernur Sumsel berpesan yang pertama memberikan apresiasi kepada Mega Wisata yang telah melaksanakan Mega Wisata Travel Fair.

“Di mana sesuai apa yang disampaikan bahwa akan banyak yang akan dilaksanakan disini, mudah-mudahan ini suatu kegiatan yang sangat bermanfaat, karena kegiatan yang bersifat islami,” ucapnya.

Masih dilanjutkannya, bahwa dalam rangka juga menyambut bulan Suci Ramadhan, karena sudah Sya’ban berarti tidak sampai sebulan lagi kita sudah tidak terasa, kita akan melaksanakan bulan Suci Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan.

Mudah-mudahan dengan acara kegiatan yang telah dilaksanakan ini menjadikan suatu prestasi bagi Mega Wisata, dan ini memang betul-betul sudah menjadi langganan saya, di mana saya sudah sejak lama berlangganan ke Mega Wisata kalau mau kemana-mana.

“Penjabat Gubernur Sumsel mengucapkan selamat atas prestasi, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dijadikan suatu berkah, sehingga Mega Wisata ini dapat menarik massa atau mencari rekanan atau mencari hal atau mencari yang ikut akan membersamai dengan Mega Wisata dengan kegiatan yang Mega Wisata laksanakan,” imbuhnya.

Masih disampaikannya, apa yang dilaksanakan Mega Wisata dan saya yakin dan percaya bahwa Mega Wisata ini sudah teruji, tidak seperti travel-travel yang mungkin bapak/ibu sudah didengar, yang sampai saat ini masih juga ada beberapa travel yang masih nakal.

Kalau Mega Wisata insya Allah berangkat, dimana kantornya sendiri berada di jantung kota yakni di depan Kodam II Sriwijaya jadi mudah di jangkau.

“Jadi berbahagialah, mudah-mudahan kita berikan ucapan selamat mudah-mudahan lebih eksis lagi, lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat dan Sumsel pada umumnya dan kota Palembang untuk bersama-sama dengan Mega Wisata,” bebernya.

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/