BeritaDaerahTrending

Mobil Raize Dikendarai Seorang Wanita Nabrak Tempat Usaha di Jalan Pulau Legundi, Bandar Lampung

Bandar Lampung, (Jnnews) | Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah mobil jenis toyota Raize dengan plat kendaraan BE 1839 AAN menabrak tempat usaha yaitu akuarium ikan milik Roby, di Jalan Pulau Legundi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (9/6/2024).

Selain menabrak tempat usaha milik Roby, mobil yang dikendarai oleh seorang perempuan tersebut juga menabrak sejumlah pot bunga, dan tiang reklame kios maju jaya.

Foto; rec.dok

Pemilik rumah makan bernama Mai mengutarakan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang diduga akibat pengaruh narkoba.

“Aneh bisa nabrak begitu, pasti kebut itu”, ujar Dia, Mai juga menambahkan, “kali semalam abis kena minuman keras atau narkoba, jadi masih dibawah pengaruh itu, bawa mobil, jadinya nabrak, untung aja gak sampai kena warung makan saya”, cetua Nya.

Sementara, seorang Warga yang belum diketahui namanya mengatakan bahwa mobil dan kunci mobil sudah ditahan, karena insidien tersebut telah mengakibatkam kerugian tempat usaha dan juga kendaraan milik warga setempat.

Foto; rec.dok

“Ya harus tanggung jawab, ini sudah banyak kerugian, akibat insiden kecelakaan tunggal mobil Raize,”, ujar seorang Warga.

Sementara saat berita ini diterbitkan suasana di lokasi kejadian tengah ramai berkumpul warga sekitar untuk mengecek insiden tersebut. /sn

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/