BeritaDaerah

MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Segera Gelar Muscab Ke-9

Kota Bandar Lampung, (Jnnews) | Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung akan menggelar agenda musyawarah cabang (Muscab) yang ke-9 pada tanggal 26 Agustus 2023.

Melalui keterangan persnya, Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung, Christopan Deswansyah, S.Pd, M.Si, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan persiapan dalam rangka menyambut Muscab ke-9 MPC PP Kota Bandar Lampung.

“Agenda Muscab yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2023, diharapkan dapat berjalan dengan lancar, sehingga peserta Muscab dapat khidmat menunaikan konsolidasi organisasi demi meningkatkan kembali program kerja pengurus, dan saat ini kita sedang melakukan perbaikan sarana kantor, mulai dari renovasi dan perapihan lapangan parkir guna menyambut agenda Muscab ke-9”, kata Christopan sapaan akrabnya pada Rabu (16/8/2023).

Dijelaskan juga oleh Beliau, bahwa agenda Muscab MPC PP Kota Bandar Lampung dapat dihadiri oleh seluruh unsur pengurus cabang.

“Agenda Muscab nantinya akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus cabang diantaranya Ketua-ketua, majelis cabang Kabupaten/Kota, MPW, MPO dan peserta internal lainnya”, terang Crhistopan. /Sn

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/