BeritaDaerah

Mushola Darusalam Desa Sidorejo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Selatan, (Jnnews) | Mushola Darusalam, Dusun Ponorogo, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Kepala Desa Sidorejo, Sutiyanto dan perangkat desa serta para tokoh masyarakat desa Sidorejo Dusu Ponorogo, pada Sabtu (8/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut sebagai Penceramah disampaikan  oleh KH Muhamad Isomudin Rois Am NU Kabupaten Lampung Selatan dan turut hadir ketua NU Kecamatan Sidomulyo, Ki Sholihun dan ketua Banser Irul dan para pengurus NU Sidomulyo.

Foto; Rec.dok

Dalam sabutannya, Kepala Desa Sutiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia penyelenggara peringatan Maulid Nabi, jamaah yang hadir nampak begitu antusias.

“Masyarakat Dusun Ponorogo RT 1/7 Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo begitu sangat kompak dalam suatu kegiatan apapun”, ujar Beliau.

Semenatara, KH Muhamad Isomudin mengatakan dalam isi ceramahnya mengajak untuk seluruh umat Islam agar mengisi Mushola dan masjid, dengan maksud dan tujuan untuk dapat sholat berjamaah bersama-sama. /Sn

Pewarta ; Yahya Munir

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/