BeritaDaerah

Partai Buruh Lampung Dukung Polda Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

Bandar Lampung, (Jnnews) | Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Buruh Provinsi Lampung siap mendukung program Kepolisian Polda Lampung dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Demikian disampaikan Ketua DPW (EXCO) Partai Buruh Provinsi Lampung, Sulaiman Ibrahim, SH seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Buruh se-Provinsi Lampung, Selasa (11/10/2022).

Ketua DPW (EXCO) Partai Buruh Provinsi Lampung, Sulaiman Ibrahim, SH mengatakan, pihaknya mendukung kerja pihak kepolisian dalam rangka menjaga ketertiban serta kondusifitas masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Saya juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Buruh se-Provinsi Lampung serta mengajak seluruh masyarakat provinsi Lampung pada umumnya untuk mendukung pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan siap berkolaborasi serta menjalin sinergitas yang baik dengan pihak kepolisian. Dirinya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang sangat serius berupaya untuk menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Tentu Partai Buruh Provinsi Lampung siap bersinergi dengan Polda Lampung untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan cara selalu bertukar informasi tentang perkembangan politik menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengajak rekan-rekan partai Buruh dan masyarakat Lampung untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menghindari serta menangkal berita hoax jelang pemilu 2024.

“Kami juga siap mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issue Sara,” pungkasnya. /Sn

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/